PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Lima Jabatan Strategis di Lingkungan Koarmada I Diserahterimakan

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 7, 2021
Lima Jabatan Strategis di Lingkungan Koarmada I Diserahterimakan
Pangkoarmada I Laksda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M., memimpin acara Pengambilan Sumpah, Penandatanganan Pakta Integritas Serah Terima Jabatan - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Pangkoarmada I Laksda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M., memimpin acara Pengambilan Sumpah, Penandatanganan Pakta Integritas Serah Terima Jabatan di lingkungan Koarmada I bertempat di Ruang Matjan Kumbang Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari No.67 Jakarta Pusat, Rabu (7/7/2021).

Pejabat yang diserahterimakan dalam acara tersebut yakni Asrena Pangkoarmada I dari Kolonel Laut (P) Dadang Somantri kepada Kolonel Laut (P) Tomy Erizal, S.E.,

Komandan Kolat Koarmada I dari Kolonel Laut (P) Teguh Prasetya, S.T., M.M. kepada Kolonel Laut (P) Ignatius Bayu Trikuncoro, S.E., CHRMP., Kapuskodal Koarmada I dari Letkol Laut (P) Erwin Baharudin, M. Tr. Hanla, S.M., M.H., kepada Letkol Laut (P) Bagus Cahya Utama,  M.M., M.Tr. Hanla.

Selain acara serah terima jabatan, juga dilaksanakan pengukuhan Jabatan Asintel Pangkoarmada I kepada Kolonel Laut (P) M Nizar Gadafi, S.E., CHRMP. dan jabatan Dansatkopaska Koarmada I kepada Letkol Laut (E) Berny Haryanto H, S.T., M. Tr. Hanla.

Pada Acara tersebut, Pangkoarmada I mengatakan Serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan regenerasi kepemimpinan dan penghargaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Laut kepada Perwira yang dipercaya untuk mengemban suatu jabatan

“Ini merupakan bagian dari rangkaian “Tour Of Duty” dan “Tour Of Area” di lingkungan TNI Angkatan Laut,” paparnya

Dia mengatakan, menggambarkan dinamika pembinaan personel dengan harapan pergantian pejabat ini mampu membawa penyegaran dalam organisasi dengan memunculkan ide dan pemikiran baru demi kemajuan suatu organisasi.

“Makna utama dari suatu pergantian kepemimpinan disetiap jajaran adalah adanya harapan Kita dengan semangat baru yang disandarkan kepada para pengganti untuk mampu meningkatkan kinerja dalam kedinasan, TNI AL,” ungkapnya.

Pangkoarmada I juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama, selamat menempati jabatan yang baru semoga lebih sukses dalam penugasan berikutnya dan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah diberikan selama menjabat di lingkungan Koarmada I, kepada pejabat baru selamat datang dan selamat bergabung segera menyesuaikan dengan lingkungan Koarmada I.

Baca Juga  Catat Tahun 2022, Kurikulum Nasional Ada Tiga Opsi, inilah Paparan Kemendikbud Ristek

Pelaksanaan serah terima jabatan yang dilaksanakan sesuai tata acara yang telah ditetapkan pada masa pandemi covid-19 ini. Ketentuan pokok protokol kesehatan Covid-19.

Seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan sarung tangan, pengecekan suhu, serta melaksanakan rapid test menjadi bagian dari persyaratan yang harus dipenuhi sebelum pelaksanaan serah terima jabatan ini.

(Rik/jrg)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093395
Users Last 30 days : 1708
Users This Month : 390
Views This Year : 39075
Who's Online : 0
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-06
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya