PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Elit Koopssus TNI dan Amerika Kompak Latihan Bersama

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 28, 2023
Elit Koopssus TNI dan Amerika Kompak Latihan Bersama
Prajurit Koopssus TNI dan Personel pasukan khusus Amerika yang tergabung dalam Special Operations Forces Liaison Element (SOFLE) - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

JATIM– Prajurit Koopssus TNI dan Personel pasukan khusus Amerika yang tergabung dalam Special Operations Forces Liaison Element (SOFLE) dalam latihan gabungan bersama Super Garuda Shield tahun 2023 menggelar latihan menembak Marksmanship di lapangan tembak pangkalan udara angkatan laut Juanda, Jawa Timur, Minggu (27/08/2023).

Latihan Bersama menembak Marksmanship ini bertujuan untuk mengasah kemampuan perorangan dalam pergerakan tim, serta mempertajam dan meningkatkan kemampuan menembak reaksi bagi prajurit dari kedua negara.

Latihan ini dilaksanakan bersama-sama dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan serta profesionalisme.

Dalam latihan ini juga untuk mengasah kemampuan perorangan dalam pergerakan tim, serta mempertajam dan meningkatkan kemampuan menembak.

Super Garuda Shield tahun 2023 merupakan latihan bersama tahunan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Komando Indo-Pasifik AS (INDOPACOM) bersama negara-negara seperti Inggris, Singapura, Jepang, Australia, Selandia Baru, Kanada, Papua New Guinea, Perancis, Brunei Darussalam, Jerman, Filipina, Korea Selatan dan Timur leste.

Tujuan latgabma ini salah satu nya untukmeningkatkan kerjasama bilateral Military To Military dan hubungan militer yang kondusif dan produktif untuk senantiasa menciptakan stabilitas keamanan di kawasan.

(Pen)

Baca Juga  Bupati Wan Siswandi Bersyukur Generasi Muda Natuna Selesaikan Pendidikan Polri
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137681
Users Last 30 days : 2681
Users This Month : 47
Views This Year : 26132
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.139.62.103
Server Time : 2024-05-02
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya