PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Pembekalan Lanud Abd Saleh Sambut HUT ke 60 Wara

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 2, 2023
Pembekalan Lanud Abd Saleh Sambut HUT ke 60 Wara
Wanita Angkatan Udara (Wara) Lanud Abd Saleh mengikuti Pembekalan dari Ibu Winayadati Kanya Sena - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

JATIM– Wanita Angkatan Udara (Wara) Lanud Abd Saleh mengikuti Pembekalan dari Ibu Winayadati Kanya Sena (Ibu Asuh Wara) yang dijabat oleh istri Kasau yaitu Ibu Inong Fadjar Prasetyo secara virtual di gedung Cakrawala. Selasa (1/8/2023).

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, bersama Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Ila Fairlyanto turut mendampingi Wara (Wanita Angkatan Udara) pada pembekalan.

Pembekalan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-60 Wara yang dilaksanakan secara langsung di Gedung Serbaguna Suharnoko Harbani Mabesau Jakarta dan dihadiri oleh Wakasau Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, mewakili Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Thres Gustaf Brugman, Aspers Kasau dan para pejabat TNI AU lainnya, serta diikuti secara virtual oleh Wara di seluruh satuan TNI Angkatan Udara di Indonesia maupun yang sedang melaksanakan penugasan di luar negeri.

Kasau dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wakasau mengatakan bahwa seiring dengan perkembangan dinamika global dan arus informasi yang kian deras Wara dituntut untuk semakin profesional dan harus terus membekali diri agar selalu siap menghadapi tugas-tugas dimasa depan.

Sementara itu Ibu Inong Fadjar Prasetyo dalam pembekalannya mengatakan bahwa Wara harus memiliki integritas dan menjunjung tinggi norma-norma sosial serta bijak dalam bermedia sosial.

Selain itu Wara diharapkan memiliki kontribusi positif di lingkungan TNI Angkatan Udara dan aktif berpartisipasi dengan mengembangkan skill dan keterampilan.

Pada kesempatan tersebut Ibu Inong juga menyampaikan pesan dari Kasau agar memegang teguh netralitas TNI, tidak memihak atau mendukung partai politik serta tidak memberikan arahan dalam menentukan hak pilih.

Baca Juga  LBP bersama Khalid Al-Falih Bincang Investasi Untuk Indonesia

“Jadilah prajurit yang selalu memegang teguh Sapta Marga Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI,” pungkas Ibu Inong.

Seusai pembekalan dilaksanakan ceramah psikologi oleh ibu Novita Tandry, Turut mendampingi Wara Lanud Abdulrachman saleh pada pembekalan tersebut, Kepala Dinas Personel Lanud Abd Saleh Kolonel Adm Widiono.

(Pen)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

141465
Users Last 30 days : 1499
Users This Month : 797
Views This Year : 31741
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-07-17
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya