PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Smartfren Comunity Natuna Bersama PMI Gelar Donor Darah dan Khitanan

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 2, 2023
Smartfren Comunity Natuna Bersama PMI Gelar Donor Darah dan Khitanan
Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda bersama Kadis Kesehatan Hikmad hadir Sosialisasi dan Donor Darah bersama bertempat di Klinik PMI - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

NATUNA– Smartfren Comunity Natuna Gandeng Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar Sosialisasi dan Donor Darah bersama bertempat di Klinik PMI, Ranai Darat Jalan HR Soebrantas, Bunguran Timur, Kabupaten Natuna Provinsi Kepri. Senin (31/07/2023).

Dalam Pembukaannya, Leader Smartfen Comunity Natuna Sirojuddin menyampaikan, acara ini selain mengadakan sosialisasi dan donor darah, disini juga mengadakan sunatan.

“Kita akan mengadakan cek kesehatan dan sunatan dari tanggal 1 sampai 16 Agustus 2023, jika ada yang berkenan bisa langsung ke klinik PMI di Ranai darat ini ataupun nanti kami akan datang ke rumah – rumah dan untuk sunatan kita memberi promo Rp.100.000 per orang,” ujar Siro.

Dalam Kesempatan itu juga, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan sambutannya sekaligus membuka acara Sosialisasi dan donor darah, dalam sambutannya ia mengucapkan terima kasih kepada Smartfren yang telah menggelar kegiatan ini.

“Terima kasih kepada smartfren yang sudah peduli kepada kita semua, karena dengan membuat kegiatan donor darah ini sangatlah bermanfaat untuk kita semua,” ungkap Rodhial.

Lanjut Rodhial dalam sambutannya, ia mengajak kepada rekan-rekan yang hadir untuk bisa bisa menjalankan dan mengikuti kegiatan donor darah ataupun sunatan ini.

“Marilah kita berdonor, setetes darah aangat berarti, agar tubuh kita bisa menjadi lebih berkembang dan juga sehat,” ungkap Rodhial.

Diakhir pembukaan acara dilanjutkan Sosialisasi Kesehatan oleh Psikolog PMI Kab. Natuna Sumarni dan Sesi foto bersama.

Dalam sosialisasi tersebut Psikolog PMI Kabupaten Natuna Sumarni mengatakan untuk tetap menjaga kesehatan mental.

“Agar kesehatan mental kita tetap terjaga kita harus menyelaraskan 3 hal yaitu kognitif, Emosi, dan Perilakunya,” imbuh Sumarni

Dalam kesempatan itu juga Sumarni menjelaskan betapa pentingnya menjaga kesehatan mental.

Baca Juga  KPK Temukan 2 Bukti Permulaan Kasus Mardani Maming

“Kesehatan mental itu sangatlah penting, karena kesehatan fisik itu juga berawal dari kesehatan mental, jika mental sudah rusak, fisik pun juga akan ikut rusak,” lanjut Sumarni.

Selain itu, Leader Smartfren community Natuna, Sirojuddin, mengatakan pihaknya telah berkabolarasi dengan Dompet Dhuafa Volunteer Natuna, PMI Natuna dan klinik PMI Natuna untuk menyelenggarakan sunatan massal.

“Sementara waktu, kita kasih batasan sebanyak 10 orang dulu, namun jika ada tambahan tetap kita bantu untuk sunat gratisnya,” ucap Sirojuddin, selaku ketua panitia.

Kata Siro, acara nantinya akan digelar di Klinik PMI Natuna, yang bertempat di Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur.

Sebagai informasi tambahan, promo sunat gratis ini dimulai dari 1 Agustus 2023 sampai 16 Agustus 2023, di klinik PMI Natuna, dan bisa menghubungi ke nomor HP: 088279334888.

“Syaratnya adalah anak yatim piatu dan kurang mampu,” pungkasnya.

(Hms)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

140185
Users Last 30 days : 1407
Users This Month : 979
Views This Year : 29736
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.236.83.154
Server Time : 2024-06-22
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya