PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

VOA Belum Bisa Di Terbitkan, Anambas Kehilangan Banyak Kapal Yacht

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 8, 2022
VOA Belum Bisa Di Terbitkan, Anambas Kehilangan Banyak Kapal Yacht
 - (VOA Belum Bisa Di Terbitkan, Anambas Kehilangan Banyak Kapal Yacht)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Visa On Arrival (VOA) yang belum bisa diterbitkan di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), membuat Anambas kehilangan banyak kapal yacht dari luar negeri.

Salah satu Wisatawan asal Australia yang berkunjung ke Anambas menggunakan kapal yacht, Katherine Hulme mengatakan, ketika dirinya mengunjungi Anambas, banyak teman-temannya yang ingin datang ke Anambas, namun karena VOA yang belum bisa diterbitkan, maka Ia terpaksa harus mengunjunginya sendiri.

“Itu sangat mengecewakan, karena Anambas belum bisa menerbitkan VOA, maka Anambas kehilangan banyak kapal yang ingin kemari, dan itu sangat disayangkan,” ungkapnya, Rabu (08/06/2022) saat diwawancarai di Batu Lepe.

Tour Guide dari HPI Anambas saat membantu turis asal Australia untuk pengurusan dokumen

Katherine juga menyebutkan, Anambas merupakan salah satu tempat terindah yang pernah Ia kunjungi. Sebab, banyak tempat di Anambas yang memiliki spot-spot bagus.

“Saya menyukai Anambas, masyarakat lokal yang ramah, tempat yang bagus, saya harap saya memiliki waktu yang lebih untuk berkunjung kesini,” sebut Katherine.

Tak hanya itu, Dirinya juga menuturkan, bahwa apabila Anambas bisa menerbitkan VOA, itu akan membuat para pelayar yang menggunakan kapal yacht untuk berkunjung ke Anambas.

“Itu akan memberikan kemudahan para pelayar untuk berkunjung ke Anambas dan mengurus dokumen mereka, karena pelayar dari Malaysia bisa langsung ke Anambas tanpa melalui Batam. Juga banyak kapal yacht dari bagian Barat Malaysia yang berlayar menuju Malaysia saat ini, dan apabila mereka melewati Perairan Anambas, mereka akan mengunjungi Anambas,” pungkasnya. (FR)

Baca Juga  TNI AL Kerahkan Dua KRI Lakukan Operasi SAR Kapal Tenggelam di Kalbar
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137638
Users Last 30 days : 2722
Users This Month : 4
Views This Year : 26023
Who's Online : 1
Your IP Address : 3.146.152.99
Server Time : 2024-05-01
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya