PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Abdulrachman Saleh Spektakuler Fun Bike

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 30, 2023
Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Abdulrachman Saleh Spektakuler Fun Bike
Air Force Fun Bike 2023 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

MALANG – Ribuan peserta Air Force Fun Bike 2023 di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh, Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke-76, Minggu (30/7/2023).

Melalui acara ini dapat sebagai sarana untuk bersosialisasi, bersinergi antara masyarakat, TNI Polri di Malang Raya mensosialisasikan pola hidup sehat kepada masyarakat.

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan pendukung serta seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam Abdulrachman Saleh Air Force Fun Bike 2023.

“Alhamdulillah, Event ini diikuti 2000 peserta dari berbagai penjuru daerah di Malang Raya dan juga Surabaya sangat antusias mengikuti rangkaian acara ini,” ujar Danlanud.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan lebih jauh dan mendekatkan TNI AU serta alutsista TNI Angkatan Udara khususnya yang ada di Lanud Abd Saleh kepada masyarakat.

Dalam kegiatan Fun Bike ini para peserta disediakan ratusan doorprize dengan hadiah utama sepeda motor matic, TV, lemari es, sepeda gunung dan ratusan dorprize menarik lainnya. Dalam menunggu doorprize para peserta bisa menikmati hiburan musik dangdut , serta dapat menikmati jajanan kuliner yang disediakan panitia di sekeliling lapangan. “Kita dari Panitia juga menyiapkan hadiah utama sepeda motor matic di peroleh oleh Nur Arifin dari Sumberpucung Malang,” ungkap ketua panitia.

Fun Bike menempuh jarak 27 km untuk rute jauh dan 6 km untuk rute pendek mengambil rute sekitar Lanud Abd Saleh, dan para peserta dapat melihat dari dekat alutsista yang ada di Lanud Abd Saleh berupa pesawat C-130 Hercules, Casa 212.

Baca Juga  Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto Mimpin Latihan Garuda Perkasa

kegiatan ini dimeriahkan dengan atraksi dari Brigan Satpom Lanud Abd Saleh dan olah raga dirgantara Microlight dari Fasi DIY.

(Pen)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137256
Users Last 30 days : 3043
Users This Month : 2340
Views This Year : 25442
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-22
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya