PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

DPR RI Cen Sui Lan Apresiasi Diklat DPM Digelar Distrik Navigasi Kelas I Tanjungpinang

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 25, 2023
DPR RI Cen Sui Lan Apresiasi Diklat DPM Digelar Distrik Navigasi Kelas I Tanjungpinang
Cen Sui Lan Hadiri Kegiatan pembukaan Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Yang dilaksanakan oleh Distrik Navigasi Kelas I Tanjungpinang  - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

TANJUNGPINANG– Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri Cen Sui Lan hadiri Kegiatan pembukaan Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Yang dilaksanakan oleh Distrik Navigasi Kelas I Tanjungpinang yang bekerja sama dengan Politeknik Pelayaran Banten, Senin (24/07/2023).

Cen Sui Lan mengatakan, Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) ini sebenarnya kegiatannya dilaksanakan oleh Distrik Navigasi Kelas I Tanjungpinang .

Cen Sui Lan Hadiri Kegiatan pembukaan Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Yang dilaksanakan oleh Distrik Navigasi Kelas I Tanjungpinang

Cen Sui Lan Hadiri Kegiatan pembukaan Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Yang dilaksanakan oleh Distrik Navigasi Kelas I Tanjungpinang

“Saya sebagai anggota DPR RI Komisi V yang bermitra dengan Kementerian Perhubungan tentunya saya ikut terlibat didalam pelaksanaan Diklat ini, yang saya harapkan seluruh masyarakat Kepri mendapatkan pelatihan seperti ini,” ujarnya.

Diklat Pemberdayaan Masyarakat ini diselenggarakan secara gratis. sebagai pelaksana dari Politeknik pelayaran Banten melaui kementerian perhubungan RI.

“Saya memohon kepada mitra kerja saya kementerian perhubungan kedepannya untuk dilaksanakan lagi kegiatan seperti ini” lanjutnya.

Senada disampaikan Dosen Politeknik pelayaran Banten Hendy, mengatakan, terimakasih kepada masyarakat provinsi Kepri yang sangatlah antusias mengikuti kegiatan Diklat pemberdayaan masyarakat ini yang dibiayai poltek pelayaran Banten melalui kementerian perhubungan,

“Apalagi Provinsi Kepri wilayah laut yang butuh tenaga terampil dari generasi muda kita sekarang ini, saya berharap kepada peserta Diklat tetap semangat untuk mengikuti kegiatan ini, sehingga kegiatan ini kedepannya terus berjalan,” ujarnya.

Pada saat waktu yang bersamaan Ketua Pelaksana Diklat Pemberdayaan masyarakat Erdi Surya mengatakan, kerja sama dengan Politeknik pelayaran Banten, “ini sudah yang kedua kalinya, untuk tahun 2022 kami mendapatkan kuota 96 peserta, karena tahun sebelumnya kami melaksanakan kegiatan ini berjalan sukses maka kegiatan ini diadakan lagi di tahun 2023,” kata Erdi Surya.

Erdi Surya juga menyampaikan, kepada seluruh instruktur dan pelatih diharapkan dapat memberikan pelatihan yang terbaik bagi anak bangsa, dan semoga dedikasi tersebut sebagai amal ibadah yang mengalir sepanjang masa.

Baca Juga  Dibangun Dengan Dana Aspirasi DPR, Asrama Mahasiswa STT Real Batam Berdiri Megah

“Kepada para peserta, sekali lagi kami ucapkan selamat mengikuti program ini, pahami apa yang diberikan instruktur dan pelatih selama pelatihan, semoga bermanfaat dan memberikan nilai tambah serta meningkatkan kualitas dan taraf hidup serta kesejahteraan,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui animo masyarakat provinsi Kepri untuk kegiatan ini sangatlah tinggi karena memang wilayah yang dikelilingi laut, untuk tahun 2023 diberikan kesempatan kembali untuk melaksanakan kegiatan ini dengan kuota 192 peserta lebih banyak dari tahun sebelumnya dan alhamdulillah sudah terpenuhi.

(Ski)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

140028
Users Last 30 days : 1487
Users This Month : 822
Views This Year : 29518
Who's Online : 0
Your IP Address : 100.28.2.72
Server Time : 2024-06-18
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya