PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Cen Sui Lan Peraih Terbaik Golkar Media Award 2023

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 11, 2023
Cen Sui Lan Peraih Terbaik Golkar Media Award 2023
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) sebagai Anggota DPR RI  Konten Terpopuler tahun 2023 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) sebagai Anggota DPR RI peraih terbaik kategori konten Terpopuler tahun 2023 dari ajang bergengsi Golkar Media Award tahun 2023.

“Ini untuk semua segenap masyarakat Kepri. Serta insan pers yang telah membantu saya, dalam suarakan aspirasi rakyat, melalui media pers dan media sosial,” kata Cen Sui Lan, kepada Gurindam.id, Sabtu (10/6/2023).

Ajang penganugerahan penghargaan Media Awards Golkar 2023, dilaksanakan di Gedung DPP Partai Golkar, Jakarta pada Sabtu (10/6/2023).

Selain Cen Sui Lan, penghargaan tersebut juga diberikan kepada Mutya Hafid Ketua Komisi I DPR RI, Adies Kadir Wakil Ketua Komisi III DPR RI, serta Muhamad Fauzi Kapoksi BURT DPR RI.

Empat Anggota DPR RI Terpopuler tahun 2023 tersebut, merupakan hasil dari penilaian yang dilaksanakan oleh media resmi Golkar, yaitu kabargolkar. Media resmi Partai Golkar ini melakukan penilaian selama tahun 2023.

Cen Sui Lan dan tiga tokoh Anggota DPR RI Fraksi Golkar itu dinilai terpopuler dari 85 Anggota DPR RI Fraksi Golkar, karena memang mumpuni dan kompeten sesuai kategori yang mereka terima.

Cen Sui Lan penerima kategori Konten Terbaik, merupakan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri.

Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) sebagai Anggota DPR RI  Konten Terpopuler tahun 2023

Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) sebagai Anggota DPR RI  Konten Terpopuler tahun 2023

Selama ini, Cen Sui Lan gigih memperjuangkan aspirasi masyarakat, Dirinya tak segan untuk berteriak dan ngotot tatkala menyuarakan keinginan masyarakat di ruangan rapat Komisi V DPR RI.

Cen Sui Lan banyak menerima aspirasi rakyat, karena selalu turun ke daerah-daerah pulau, wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Baca Juga  Jalan Menuju Pemakaman Tidak Luput Perhatian Cen Sui Lan Bulan Ramadhan ini Tuntas Dikerjakan

Aspirasi yang diperjuangkan Cen Sui Lan begitu mudah dipublis dari kalangan insan pers. Cen Sui Lan selalu terbuka untuk setiap media pers. Pantas saja ‘teriaknya’ Cen Sui Lan, terwujud dalam bentuk program kegiatan pembangunan di seluruh kabupaten dan kota wilayah Provinsi Kepri, dari dana APBN.

Hal itu pula yang mengantarkan ‘teriaknya’ Cen Sui Lan diganjar atau dihadiahi penghargaan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto berupa Golkar Media Awards 2023 kategori Konten Terbaik.

Kemudian, Mutya Hafid penerima kategori Terpopuler Terbaik merupakan Ketua Komisi I DPR. Mutya Hafid merupakan mantan jurnalis senior yang pernah disandera 7 hari ketika meliput konflik di Irak.

Adies Kadir Wakil Ketua Komisi III DPR RI juga menerima Penghargaan Anggota DPR RI Terpopuler dalam kategori Artikel Terbanyak. Serta Muhammad Fauzi Anggota DPR RI menerima penghargaan terpopuler dalam kategori Vote Terbanyak.

Cen Sui Lan, menerima penghargaan dari Airlangga Hartarto, Ketua Umum DPP Partai Golkar yang diwakili Nurul Arifin Waketum DPP Partai Golkar Bidang Komunikasi.

Usai menerima penghargaan tersebut, Cen Sui Lan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kepri. Karena selama ini, masyarakat Kepri telah memberikan dukungan dan partisipasi dalam melaksanakan tugas-tugas dan amanah yang diemban sebagai wakil rakyat yang duduk di DPR RI.

“Penghargaan ini sebenarnya dedikasikan untuk masyarakat yang selama saya wakili sudah sama-sama bekerja untuk membangun daerah, bangsa dan negara kita,” tutur Cen Sui Lan.

Menurut Cen Sui Lan, penghargaan yang diterimanya, berhubungan dengan media untuk kategori Konten Terbaik. Ini merupakan penghargaan buat para insan pers di Kepri dan daerah lain, yang menunjukkan kelas nasional.

“Ternyata apa yang sudah dijalan dan dilakukan media-media di Kepri, menunjukkan kelasnya sebagai media dengan Konten Terbaik, itu penghargaan yang sangat luar biasa,” timpal Cen Sui Lan.

Baca Juga  Pelaku Usaha Pariwisata Batam, Ekraf dan Budayawan Divaksin

Tidak lupa, Cen Sui Lan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media di Provinsi Kepri yang sudah bekerja sama dengan baik.

Sebut saja seperti Yusfreyendi Direktur suaraserumpun.com dan editor suarasiber.com yang tergabung dalam Media Penggalangan Opini (MPO) Cen Sui Lan Anggota DPR RI. Kemudian, Agus Sumarwah Pemred angkaberita.com, Robert Yahya Siagian Pemred suarabatam.com,

Riky Rinovsky Senior Dari Media gurindam.id

Muhamad Zuhri Pemred batamnews.co.id, Siti Pany Hakim Pemred melayupedia.com, Anwar Saleh Pemred kepriglobal.com, Budi Arifin Pemred metrobatam.com, Winda Sintia Senior transmediariau.com, Hasrullah Haswar kepripedia.com. Reinhard Patricia dari tribunbatam.com, Ibal Zulfianto inikepri.com.

Merlinda Pratiwi Pemred batamclick.com dan batamramah.com, Dani Ramdani bursakota.com, Rudini metrobatam.com, Rudi Pratio nadariau.com, Fadlan Okta batamtvnews.com, Yudiyanto senior bursakota.com, Yogi Rafi Putra senior milenial conten kreator Influencer. Serta para influncer lainnya yang telah banyak membantu di medsos-medsos di Kepri.

“Penghargaan untuk kawan-kawan media dan insan pers semua. Penghargaan ini merupakan anugerah terhadap ajang karya nyata bagi kader Partai Golkar,” urai Cen Sui Lan mengakhiri keterangannya usai menerima penghargaan.

(Dia)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

140334
Users Last 30 days : 1405
Users This Month : 1128
Views This Year : 30007
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.211.26.178
Server Time : 2024-06-24
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya