PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Lanud Abdulrachman Saleh Terima Kunjungan Taruna AAU

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 31, 2023
Lanud Abdulrachman Saleh Terima Kunjungan Taruna AAU
Lanud Abdulrachman Saleh Malang menerima kunjungan 112 Taruna tingkat III Akademi Angkatan Udara (AAU)Lanud Abdulrachman Saleh Malang menerima kunjungan 112 Taruna tingkat III Akademi Angkatan Udara (AAU) - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

JATIM – Lanud Abdulrachman Saleh Malang menerima kunjungan 112 Taruna tingkat III Akademi Angkatan Udara (AAU) dalam rangka latihan Cakra Wahana Paksa (CWP) tahun 2023.

Kedatangan para Taruna yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Hendro Arief tersebut, diterima dan disambut langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, beserta para pejabat Lanud dan Insub bertempat di Vip Room Lanud Abd Saleh Malang, Rabu (13/5/2023).

Lanud Abdulrachman Saleh Malang menerima kunjungan 112 Taruna tingkat III Akademi Angkatan Udara (AAU)

Lanud Abdulrachman Saleh Malang menerima kunjungan 112 Taruna tingkat III Akademi Angkatan Udara (AAU)

Latihan CWP merupakan salah satu latihan yang wajib dijalani para Taruna AAU dengan tujuan untuk mengasah kemampuan navigasi udara dalam operasi penerbangan, serta menambah wawasan pengetahuan tentang pangkalan udara dan fasilitas pendukungnya.

Pada kunjungan di Lanud Abd Saleh, para Taruna AAU mendapat penjelasan tentang Lanud Abdulrachman Saleh, baik tugas, fungsi maupun satuan jajarannya serta alutsista yang dioperasionalkan oleh Skadron Udara 4 Skadron Udara 21 dan Skadron Udara 32.

Pada kesempatan tersebut, para Taruna juga berkesempatan melakukan sosialisasi kepada para siswa SMA yang ada di Malang Raya dalam rangka menarik minat para generasi muda untuk dapat bergabung menjadi Perwira TNI Angkatan Udara, yang mendapat antusias dari para siswa siswi sekolah yang mengikuti.

(Pen)

Baca Juga  Garuda Gelar Pertunjukan Seni dan Budaya Indonesia Untuk Lebanon
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136853
Users Last 30 days : 2933
Users This Month : 1937
Views This Year : 24882
Who's Online : 0
Your IP Address : 18.117.182.179
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya