PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

DPR RI Cen Sui Lan Dijadwalkan Turun Ke Natuna Salurkan Bantuan Banjir

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 15, 2022
DPR RI Cen Sui Lan Dijadwalkan Turun Ke Natuna Salurkan Bantuan Banjir
Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri bersama Wako Tanjungpinang Hj Rahma mengunjungi Pesantren Ibnu Utsman di Kampung Bugis, Tanjung Pinang dalam rangka memberikan bantuan Rp200 juta, program LPK MCK ketika Reses ke Tanjungpinang - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

NATUNA– Intensitas Hujan deras yang mengguyur Natuna mengakibatkan luapan air dari kaki gunung ranai berdampak banjir tinggi yang diperkirakan hingga setinggi 2 meter di beberapa titik lokasi, Rabu (14/12).

Beberapa daerah yang terkena Banjir di Natuna diantaranya di Kelurahan Ranai Darat dan Bunguran Timur. Hingga saat ini belum ditemukan adanya korban jiwa.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari  berbagai sumber yang valid,

setidaknya ada 880 rumah terendam banjir di wilayah Kecamatan Bunguran Timur, Natuna.

Mendengar informasi ini, Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Cen Sui Lan dijadwalkan akan turun langsung meninjau kondisi warga terdampak banjir di Kabupaten Natuna.

Anggota DPR RI dari Dapil Kepri tersebut. Ia mengatakan dirinya akan datang pada tanggal 17-18 Desember 2022 mendatang.

“Insya allah kami bersama rombongan akan meninjau ke Natuna dalam dua hari kedepan,” ucapnya, Kamis 15 Desember 2022.

Menurutnya rencana kedatangannya di Kabupaten Natuna tersebut untuk melihat kondisi masyarakat serta menyikapi musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Natuna.

Ia menyampaikan, bahwa saat dirinya mengetahui musibah banjir di Kabupaten Natuna, politisi Partai Golkar dari Dapil Kepri tersebut langsung berkoordinasi dengan pihak Kementerian PUPR.

“Kami Sudah berkoordinasi dengan Pak Basuki Menteri PUPR dan Pak Jarot Dirjen SDA dan Hedy Rahardian Dirjen Bina Marga PUPR,” tambahnya.

Dalam rencana kunjungannya tersebut, Cen Sui Lan akan membawa mitra kerjanya di kementerian, hal tersebut dilakukan dalam upaya membuat program untuk mengatasi banjir di Ranai.

“Supaya persoalan bencana banjir bisa dituntaskan secara mendasar, saya akan datang bersama pihak Kementerian PUPR, saya minta Kementerian PUPR selesaikan permasalahan banjir di Natuna apa bisa untuk menata kota ini,” pungkasnya.

Baca Juga  Cen Sui Lan: Jembatan Batam Bintan Janji Kampanye Joko Widodo

(dia)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136851
Users Last 30 days : 2931
Users This Month : 1935
Views This Year : 24880
Who's Online : 0
Your IP Address : 18.223.32.230
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya