PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Pererat Hubungan Komunikasi KKKS Bersama Media Natuna

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 18, 2023
Pererat Hubungan Komunikasi KKKS Bersama Media Natuna
Pererat Hubungan Komunikasi Bersama Media Natuna - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

NATUNA– Pererat hubungan komunikasi bersama insan media di Kabupaten Natuna untuk mendukung industri hulu minyak dan gas (Migas), khususnya pada kelancaran aktivitas operasi Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) di Kepulauan Riau.

KKKS yang tergabung di West Natuna Consortium (WNC) bersama SKK Migas Perwakilan Sumbagut menyelenggarakan kegiatan dialog pertukaran informasi tentang industri hulu migas sekaligus silaturahmi bersama insan media pada Kamis (18/5) di Natuna, Kepulauan Riau.

 

KKKS yang tergabung dalam WNC yaitu, Medco E&P Natuna Ltd, Harbour Energy Indonesia, Star Energy (Kakap) Ltd, West Natuna Exploration Ltd. WNC selama ini terus menjaga hubungan baik dengan media melalui berbagai aktivitas.

Sementara dukungan melalui pemberitaan positif dan berimbang telah menciptakan iklim kondusif dalam kegiatan operasional hulu migas di Natuna.

“Kita berharap melalui kegiatan ini, sinergi dengan insan media di Kepulauan Riau dengan KKKS yang tergabung di WNC dapat terus terjalin dengan baik,” ujar VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi.

Sementara itu, Kepala SKK Migas Perwakilan Sumbagut, Rikky Rahmat Firdaus, yang diwakili Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi, Yanin Kholison mengatakan, berita-berita di media massa mampu membentuk opini positif serta iklim kondusif bagi Provinsi Kepulauan Riau.

“Oleh karena itu, diharapkan media dapat terus meningkatkan profesionalisme. Serta wawasannya dalam berbagai sektor termasuk dalam hulu migas,” ujar Yanin.

(Hms)

Baca Juga  JK Buka PCBM KKSS Secara Online
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137132
Users Last 30 days : 3002
Users This Month : 2216
Views This Year : 25270
Who's Online : 0
Your IP Address : 5.255.231.9
Server Time : 2024-04-21
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya