PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Sinergitas TNI Bersama Polri Sukseskan Arus Mudik Lebaran

Mencerdaskan & Memuliakan - April 13, 2023
Sinergitas TNI Bersama Polri Sukseskan  Arus Mudik Lebaran
Mudik lebaran 2023 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

JAKARTA– Sinergitas TNI-Polri dalam pelaksanaan arus mudik maupun arus balik Tahun 2023 ini menjadi salah satu faktor penentu sekaligus jaminan rasa aman bagi masyarakat.

Hal tersebut terungkap saat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, beserta Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayan (PMK) Prof. Dr.Muhajir Effendy, Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Kapolri Jenderal Pol. Sigit Listyo Prabowo meninjau kesiapan arus mudik lebaran di Pelabuhan Ciwandan Serang Banten, Senin (10/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI beserta rombongan, menerima paparan dari Direktur Pengelolaan PT. Pelindo 2 Putut Sri Muljanto tentang alur mekanisme kendaraan roda dua dan roda empat yang nantinya akan diangkut menggunakan kapal di Pelabuhan Ciwandan.

Panglima TNI juga berkesempatan menyaksikan simulasi proses masuknya kendaraan roda empat dan roda dua dari proses tiketing sampai dengan masuk ke dalam kapal yang disiapkan bagi pemudik yang membawa kendaraan.

Panglima TNI dan rombongan juga berkesempatan melihat dan menaiki salah satu kapal yang akan digunakan pada arus mudik lebaran tersebut.

Turut hadir dilapangan para pejabat utama Mabes TNI dan Mabes Polri diantaranya Kabaintelkam Polri Komjen Pol Wahyu Widada, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Agus Suhardi, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto, Kapuspen TNI Laksma TNI Julius Widjojono, Danrem 064/ Maulan Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna dan Plt. Gubernur Banten Almuktabar.

(Pen)

 

Baca Juga  Irwasum Polri Sentil Kapolres Yang Enggan Mengangkat Telepon Dari Wartawan
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136851
Users Last 30 days : 2931
Users This Month : 1935
Views This Year : 24880
Who's Online : 0
Your IP Address : 40.77.167.36
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya