PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Cen Sui Lan Dampingi Ketum Golkar Airlangga Hartarto Lepas Pemudik Gratis

Mencerdaskan & Memuliakan - April 13, 2023
Cen Sui Lan Dampingi Ketum Golkar Airlangga Hartarto Lepas Pemudik Gratis
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melepas keberangkatan rombongan mudik gratis Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

JAKARTA– Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melepas keberangkatan rombongan mudik gratis Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dari kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (12/4/2023).

Airlangga menuturkan, program mudik imi digelar karena Partai Golkar mendukung kegiatan silaturahmi dan halalbihalal menurutnya menciptakan hubungan harmonis di antara masyarakat.

Untuk keberangkatan pertama, Cen Sui Lan Anggota DPR RI Dapil Kepulauan Riau (Kepri) turut mendampingi Airlangga Hartarto melepas 500 pemudik yang ikut program mudik gratis.

500 pemudik gratis ini diberangkatkan menuju ke pulau Jawa dan Sumatera, menggunakan bus.

Pelepasan 500 pemudik itu dipimpin langsung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Turut mendampingi ketum Airlangga, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Cen Sui Lan selaku Bendahara Panitia Nasional Mudik Lebaran tahun 2023 DPP Partai Golkar.

Sebelum pelepasan, Airlangga Hartarto serta jajarannya berjalan menuju bus yang terparkir, untuk meninjau kesiapan dari peserta mudik. Setelah lakukan peninjauan, Airlangga menuju panggung mimbar untuk melepas keberangkatan pemudik.

“Inilah yang sangat menjiwai, dan kalau kita sebut ini kegiatan yang Golkar banget. Karena Golkar mewakili kelompok aliran, golongan, fungsional,” kata Airlangga di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Airlangga Hartarto menyebutkan, Golkar melepas sekitar 500 pemudik pada pelepasan pertama, Rabu (12/4/2023) hari ini.

Menurutnya, ada 10 mobil (bus) tujuannya ke Tegal 40 orang, Sragen 40 orang, Solo 3 mobil masing-masing 40 orang, Klaten 40 orang Wonogiri, Yogja 40 orang dan Bengkulu.

“Lalu di tanggal 19 April nanti, akan ada 10 mobil tujuannya Sragen, Solo, Klaten, Yogya, Wonogiri, Indramayu dan Cirebon. Totalnya 400 orang, dengan jumlah keseluruhan 800-900,” sebutnya.

Baca Juga  Yuk Beli Emas, Melonjakan Capai Level Tertinggi di Pekan ini

Pada kesempatan lain, Cen Sui Lan mengatakan, program mudik gratis bagi warga ini merupakan bentuk kepedulian dan berbagi Partai Golkar untuk warga.

“Semoga arus mudik lebaran Idul fitri 1444 hijriah dapat berjalan lancar tampa ada hambatan berarti. Pak Airlangga juga berpesan kepada para pemudik, agar mematuhi aturan lalu lintas. Semoga selamat sampai ke tujuan, dan berbahagia bersama keluarga tercinta,” ucap Cen Sui Lan.

(Hms)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

128121
Users Last 30 days : 5554
Users This Month : 4450
Views This Year : 12633
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-02-22
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya