PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kegiatan Jum’at Curhat, Kapolres Kepulauan Anambas Bagikan Bansos Kepada Warga

Mencerdaskan & Memuliakan - April 7, 2023
Kegiatan Jum’at Curhat, Kapolres Kepulauan Anambas Bagikan Bansos Kepada Warga
 - (Kegiatan Jum'at Curhat, Kapolres Kepulauan Anambas Bagikan Bansos Kepada Warga)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS – Kapolres Kepulauan Anambas melakukan kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan di Warung Basri, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (07/04/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K dan dihadiri oleh, Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas, AKP Mukiman, Kapolsek Siantan IPTU Gunawan Husein, S.H, Bhabinkamtibmas Kecamatan Siantan, BRIGADIR S. Pasaribu, Banit Sat Binmas Polres Kepulauan Anambas, BRIPDA Dion Banit, Sat Binmas Polres Kepulauan Anambas, BRIPDA Supriyono, serta masyarakat Kecamatan Siantan.

Kapolres Kepulauan Anambas menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah meluangkan waktunya dalam kegiatan Jumat Curhat oleh Polres Kepulauan Anambas.

“Kegiatan ini bertujuan dalam menjalin tali silaturahmi kepada Bapak-bapak sekalian, mengingat hari ini juga merupakan hari yang penuh berkah di Bulan suci Ramadhan. Semoga dengan kegiatan ini kita semua dapat berikan kesehatan sehingga dapat menjalin tali silaturahmi kita sesama manusia,” ujar Syafrudin.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila menemukan adanya indikasi gangguan ataupun tindak pidana di Anambas.

“Apabila ada permasalahan ataupun keluhan baik tindak pidana, kejahatan, Pungli serta gangguan kamtibmas lainnya khususnya yang terjadi di wilayah kecamatan siantan dapat dipersilahkan agar menyampaikan kepada pihak Kepolisian.” kata Syafrudin.

Dikesempatan yang sama, Kapolres Kepulauan Anambas juga membagikan bantuan sosial berupa 10 paket Sembako berisi beras, Minyak dan telur, tepung.

Sembako tersebut dibagikan secara langsung kepada sejumlah warga kurang mampu yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444 H di wilayah kecamatan siantan.

“Sasaran kami pada hari ini adalah Buruh, nelayan yang membutuhkan . Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444 H ,” jelas Syafrudin.

Baca Juga  Wakil Bupati Anambas Resmikan Festival Seni Budaya Dan Kuliner Desa Tarempa Barat

Tak hanya itu, Syafrudin juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif diwilayahnya masing-masing

“Kami juga memiliki call centre yaitu 110, apabila bapak-bapak ingin melaporkan adanya indikasi tindak pidana di Anambas. Tujuannya, bagi masyarakat mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi nomor dimaksud,” tutupnya. (FR)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

128251
Users Last 30 days : 5448
Users This Month : 4580
Views This Year : 12825
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.235.145.108
Server Time : 2024-02-24
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya