PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Barang Hanyut Berisi Peralatan Rumah Tangga Ditemukan Nelayan Desa Nyamuk

Mencerdaskan & Memuliakan - April 6, 2023
Barang Hanyut Berisi Peralatan Rumah Tangga Ditemukan Nelayan Desa Nyamuk
Barang Hanyut Berisi Peralatan Rumah Tangga Ditemukan Nelayan Desa Nyamuk - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Nelayan yang berasal dari Desa Nyamuk, Kecamatan Siantan Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas menemukan beberapa karung hanyut yang berisi peralatan rumah tangga.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein, saat dikonfirmasi oleh Awak media melalui telepon, Kamis (06/04/2023).

“Iya, kita menerima laporan bahwa nelayan dari Desa Nyamuk ada yang menemukan 5 paket karung yang berisi peralatan rumah tangga,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, barang tersebut diduga berasal dari KLM. Buana Indah yang tenggelam akibat dihantam gelombang pada Senin, 3 April 2023 lalu di Perairan Natuna.

“Barang tersebut diduga dari kapal yang tenggelam di Natuna pada Senin lalu, dan kemudian barang-barang yang dibawa oleh kapal tersebut hanyut hingga ke wilayah Anambas lalu ditemukan nelayan yang sedang melaut,” sebut Gunawan.

Dirinya juga menerangkan, saat ini belum ada tanggapan dari pemilik barang, sehingga barang-barang yang ditemukan tersebut terpaksa diamankan di salah satu rumah warga.

Namun, Gunawan juga berpesan kepada masyarakat setempat untuk tidak mengambil barang yang ditemukan itu dan dijadikan sebagai barang pribadi.

“Harapan kita kepada masyarakat agar barang itu tidak dibongkar dan diambil dulu, karena itu merupakan barang temuan, dan kita juga sudah meminta Bhabinkamtibmas yang ada di Desa Nyamuk untuk mengamankan barang-barang itu nantinya,” tutupnya.¬†(FR)

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga  Bahas Pengawasan Dan Pengamanan Di Laut, Pangkoarmada II Terima Courtesy Call Komisi I DPR RI Di Koarmada II
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137162
Users Last 30 days : 3032
Users This Month : 2246
Views This Year : 25309
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.239.91.5
Server Time : 2024-04-21
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya