PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Sosialisasi Pemadanan NIK Dengan NPWP Lanud Abd Saleh

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 24, 2023
Sosialisasi Pemadanan NIK Dengan NPWP Lanud Abd Saleh
Sosialisasi Pemadanan NIK Dengan NPWP di Lanud Abd Saleh - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

JATIM– Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanud Abd Saleh menerima Sosialisasi pemadanan NIK Sebagai NPWP dan Sosialisasi Pelaporan SPT Tahunan bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh, Jumat (24/3/2023).

Dalam sambutannya Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, mengatakan kegiatan seperti ini sesungguhnya memiliki arti penting bagi segenap anggota TNI AU.

“Mengingat pajak merupakan salah satu sektor pendapatan negara dan menjadi andalan pembiayaan pembangunan nasional,” kata Danlanud.

Sosialisasi Pemadanan NIK Dengan NPWP di Lanud Abd Saleh

Sosialisasi Pemadanan NIK Dengan NPWP di Lanud Abd Saleh

Diakhir sambutan danlanud menyampaikan dengan diselenggarakannya kegiatan ini berharap seluruh keluarga besar lanud Abd Saleh khususnya yang belum paham dan belum melakukan validasi, segera apat memahami dan dapat melaksanakannya.

Selain itu dari sosialisasi ini dapat memberikan pemahaman terkait pemadanan NIK dengan NPWP serta pengisian SPT tahunan wajib pajak orang pribadi, karyawan bagi prajurit atau pegawai dilingkungan Lanud Abdulrachman Saleh.

Sementara itu Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Singosari Ali Machfud menyampaikan, tim akan memberikan penjelasan tentang pemadanan NIK dengan NPWP sehingga nantinya yang akan digunakan adalah NIK dan untuk itu saat ini akan dilaksanakan sosialisasi.

Selanjutnya pada kegiatan tersebut dilaksanakan sosialisasi dan pelatihan, dimana sebelum menggunakan NIK sebagai NPWP wajib pajak orang pribadi penduduk perlu melakukan valisdasi NIK sebagai NPWP melalui DJP Online.

Hadir pada acara sosialisasi ini para pejabat Lanud Abd Saleh diantaranya Kadisops Kolonel Pnb Wisnu Aji Prabowo, Kadislog Kolonel Tek Hardi Tri Wahyu Arsadi, Kadispotdirga Kolonel Tek Chaeruman, serta staf dari Kantor Pajak Pratama Singosasri.

(Pen)

Baca Juga  Syarat dan Tata Cara Lapor Kasus Korupsi ke KPK
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

138627
Users Last 30 days : 1766
Users This Month : 993
Views This Year : 27528
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-05-20
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya