PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Marsma TNI Fairlyanto Sambut Para Perwira Siswa Dikreg Sesko 2023

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 15, 2023
Marsma TNI Fairlyanto Sambut Para Perwira Siswa Dikreg Sesko 2023
Marsma TNI Fairlyanto beserta para pejabat Lanud Abd Saleh menerima kunjungan perwira siswa  - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

JATIM – Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto beserta para pejabat Lanud Abd Saleh menerima kunjungan perwira siswa (pasis) Dikreg Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia Sesko TNI LI TA. 2023 bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh, Rabu (15/3/2023).

Pasis Dikreg sesko TNI LI melaksanakan kunjungan ke Lanud Abd Saleh berjumlah 82 Pasis dan didampingi oleh pimpinan rombongan.

Kunjungan Alutsistake Lanud Abd Saleh Malang

Perwira Siswa Kunjungan Alutsista
ke Lanud Abd Saleh Malang

Dikreg sesko TNI LI merupakan rombongan ke 2 yang juga telah mengunjungi satuan lain diantaranya Lanud Iswahjudi, Divif-2/Kostrad Malang, Koarmada II Surabaya.

Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, mengucapkan selamat datang kepada segenap pejabat Sesko TNI, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kunjungan pasis Dikreg LI Sesko TNI tahun 2023 ke Lanud Abd Saleh.

Pasis Dikreg LI Sesko TNI dimaksudkan untuk mengenal lebih jauh tentang Lanud Abdulrachman Saleh yang memiliki tugas pokok sebagai alat pertahanan negara di bidang matra udara.

Sementara pimpinan rombongan Brigjen TNI (Mar) Suwandi, membacakan sambutan Dansesko TNI Marsdya TNI Kusworo, mengatakan, tujuan dari kunjungan ini bertujuan untuk memperluas dan meningkatkan pengetahuan serta pemahaman Pasis Dikreg Sesko TNI LI.

Tentang satuan TNI beserta kemampuan dan kekuatan alutsista TNI dioperasionalkan dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI untuk kepentingan pertahanan negara serta sebagai bahan masukan Pasis dalam mendukung latihan dan penyusunan produk-produk latihan.

Pada kunjungan ke Lanud Abd Saleh, Pasis Dikreg Sesko TNI melaksanakan peninjauan alutsista TNI ke Skadron Udara 32, Skadron Udara 4 dan Skadron Udara 21.

(Pen)

Baca Juga  TNI AL Garda Terdepan dan Benteng Terakhir Penjaga Samudera 'Jalasveva Jayamahe'
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137397
Users Last 30 days : 2969
Users This Month : 2481
Views This Year : 25661
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-25
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya