PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Marsma TNI Fairlyanto Motivasi Koperasi Puskopau Garuda Lanud Abd Saleh

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 28, 2023
Marsma TNI Fairlyanto Motivasi Koperasi Puskopau Garuda Lanud Abd Saleh
Foto bersama Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P selaku pembina, Pusat Koperasi Angkatan Udara (Puskopau) Garuda Lanud Abdulrachman Saleh - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

JATIM– Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P selaku pembina, Pusat Koperasi Angkatan Udara (Puskopau) Garuda Lanud Abdulrachman Saleh memberikan motivasi sekaligus sambutan rapat anggota tahunan (RAT) di Gedung Binayudha, Selasa (28/2/2023).

RAT Puskopau Garuda, Lanud Abdulrachman Saleh diikuti oleh 14 pengurus Primkopau sebagai anggota Puskopau Garuda, dihadiri oleh Dekopinwil Provinsi Jatim, Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jatim, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Malang, pejabat Lanud Abdulrachman Saleh serta pengurus, pengawas dan anggota Puskopau Garuda.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Fairlyanto memotivasi pengurus koperasi.

Untuk menjalankan usaha koperasi yang sehat diperlukan upaya dari segenap pengurus dan anggotanya dalam menerapkan fungsi-fungsi manajemen yaitu perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengawasan secara terarah dan berdisiplin, khususnya terhadap beberapa unit usaha yang ada di koperasi, hal ini dilakukan agar koperasi mampu memberikan keuntungan, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan anggotanya,” kata Danlanud.

Sementara itu, Kepala Dewan Koperasi Provinsi Jawa Timur yang diwakili Dwi Sucipto, S.H., M.Pd wakil ketua bidang tekhnologi komunikasi Dekopinwil provinsi jatim dalam sambutannya antara lain menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya RAT Puskopau Garuda yang tepat waktu.

Sedangkan Kadinas Koperasi dan UMKM yang diwakili Iva Candraningtyas, S.Sos., M.AB. memberikan apresiasi kepada Puskopau Garuda Lanud Abd Saleh karena hingga saat ini banyak hal bagus yang telah dicapai Puskopau Garuda Lanud Abd Saleh

“Alhamdulillah modal dan asset yang meningkat,” ujarnya.

RAT ditandai pula dengan penyerahan sertifikat kinerja baik Puskopau Garuda dari Kadekopinwil Jawa Timur kepada Kapuskopau Garuda Mayor Pnb Sufriadi A.M., S.Sos., M.Han yaitu penghargaan atas pelaksanaan RAT TB. 2022 tepat waktu dan ucapan terima kasih atas partisipasi pembayaran iuran dan dana Pendidikan anggota Dekopin tahun 2023.

Baca Juga  Pangkoopsudnas Lantik Marsma TNI Fairlyanto, Sebagai Aspers Kaskoopsudnas

(Pen)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

140050
Users Last 30 days : 1468
Users This Month : 844
Views This Year : 29544
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.236.143.154
Server Time : 2024-06-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya