PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Budarsih Pertama di Februari, Lurah Tarempa Sambangi Warganya Yang Sakit

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 24, 2023
Budarsih Pertama di Februari, Lurah Tarempa Sambangi Warganya Yang Sakit
 - (Budarsih Pertama di Februari, Lurah Tarempa Sambangi Warganya Yang Sakit)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Dalam program Bulan Dharma Tali Asih (Budarsih) yang pertama di bulan Februari ini, Lurah Tarempa didampingi staff Kelurahan mengunjungi rumah Saudara Kie Lin, salah satu warga di Kelurahan Tarempa yang saat ini mengalami penyakit stroke, Jum’at (24/02/2023).

Lurah Tarempa, Syamsyir mengatakan, tujuan dari program tersebut yaitu untuk membantu warganya yang kurang mampu dari hasil swadaya para staff Kelurahan.

Sehingga dalam kesempatan ini, Syamsyir mendatangi salah seorang warga di RT 04, RW 04 di Kelurahan Tarempa yang menderita penyakit stroke dan hanya tinggal berdua bersama sang istri.

“Hari ini kita menjalankan program Budarsih yang pertama di bulan Februari, dan dari hasil kesepakatan bersama para staff, bantuan yang telah kita kumpulkan, kita berikan kepada Bapak Kie Lin, warga dari RT 04, RW 04 yang saat ini menderita penyakit stroke dan patah tulang,” ujarnya.

Masih kata Syamsyir, ini merupakan bentuk kepedulian dari Kelurahan Tarempa terhadap warganya, sehingga diharapkan dari kegiatan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Program Budarsih ini adalah bentuk kepedulian sesama, yang mana untuk saling mengingatkan bahwa berbagi itu indah, semoga dari Budarsih kali ini dapat bermanfaat meringankan beban warga yang kurang mampu,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Ia juga menyebutkan bahwa program Budarsih tersebut akan dilaksanakan bergilir disetiap bulan, dengan memfokuskan masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan. (FR)

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga  Pemda Anambas Terima 1 Mobil Jenazah Dan 4 Tosa Dari Bank Riau Kepri
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

128121
Users Last 30 days : 5554
Users This Month : 4450
Views This Year : 12633
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-02-22
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya