PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Polsek Siantan Kenalkan Police Goes To School di SMP Negeri 2 Siantan

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 13, 2023
Polsek Siantan Kenalkan Police Goes To School di SMP Negeri 2 Siantan
 - (Polsek Siantan Kenalkan Police Goes To School di SMP Negeri 2 Siantan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Kapolsek Siantan menggelar program Police Goes To School kepada para siswa-siswi SMP Negeri 2 Siantan dengan menjadi Pembina Upacara, Senin (13/02/2023).

Kegiatan tersebut membahas tentang penyebaran berita hoax, penculikan anak, serta tertib berlalu lintas, yang mana hal-hal tersebut saat ini menjadi atensi di lingkungan masyarakat.

Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein dalam amanatnya menyampaikan, setiap informasi maupun berita yang diterima baik itu melalui media sosial atau secara langsung mesti disaring terlebih dulu.

“Di era digital seperti saat ini, kita perlu menyaring segala informasi sebelum menyampaikannya ke orang lain, karena informasi yang tidak benar dapat menimbulkan kegaduhan hingga kerugian di masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Ia juga berpesan kepada para siswa-siswi untuk selalu tertib dalam berlalu lintas, mengingat saat ini kegiatan Ops Keselamatan tengah digalakkan Polres Kepulauan Anambas.

“Untuk mencegah adanya kecelakaan lalu lintas, kita semua perlu tertib berlalu lintas, mulai dari menggunakan helm, hingga melengkapi seluruh atribut keselamatan saat berkendara,” sebut Gunawan.

Dikesempatan yang sama, Gunawan juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Siantan karena telah bekerja sama dalam mensosialisasikan Police Goes To School.

“Serta juga dengan penuh harapan disampaikan hub antara orang tua siswa/siswi dengan para guru berjalan dengan baik sehingga terbentuk suatu emosional yang erat. para guru dan orang tua siswa/siswi bisa mengontrol agar tidak terpengaruh dengan pergaulan bebas dan kenakalan remaja yang berujung rusaknya masa depan anak,” pungkasnya. (FR)

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga  Tindak Lanjuti Rusaknya Jalan SP 1, Pemda Anambas Akan Lakukan Penutupan Sementara
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

129358
Users Last 30 days : 5462
Users This Month : 310
Views This Year : 14438
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-03-04
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya