PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kapolres Kepulauan Anambas Kembali Lakukan Jum’at Curhat, Kali Ini Targetnya SMA 1 Siantan

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 10, 2023
Kapolres Kepulauan Anambas Kembali Lakukan Jum’at Curhat, Kali Ini Targetnya SMA 1 Siantan
 - (Kanit Binmas saat menyerahkan helm kepada salah satu siswa)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Selain melakukan kegiatan Jum’at Curhat kepada masyarakat, Kapolres Kepulauan Anambas juga menggelar kegiatan serupa untuk generasi-generasi muda Anambas, Sabtu (10/02/2023) di SMA Negeri 1 Siantan.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K mengucapkan terimakasih kepada sekolah menenga atas negeri 1 siantan atas waktu dan juga tempat yang di sediakan oleh sekolah dalam rangka Jumat curhat pada pagi hari ini.

“Saya selaku Kapolres kepulauan anambas berterimakasih kepada kepala sekolah yang mana sekarang ini di wakilkan oleh ibu wakil kepala sekolah , untuk waktu dan juga tempat yang sudah di persiapkan untuk Jumat curhat hari ini.” Ujar Kapolres dalam sambutannya

“Kegiatan ini bertujuan dalam menjalin tali silaturahmi kepada Guru dan Pelajar SMA Negeri 1 Siantan, mengingat hari ini juga merupakan hari yang penuh berkah. Semoga dengan kegiatan ini kita semua dapat berikan kesehatan sehingga dapat menjalin tali silaturahmi kita sesama manusia. Sangat penting bagi pelajar dalam mematuhi aturan dalam berlalu lintas demi keselamatan berkendara, dimulai dari pelajar yang sudah berusia 17 tahun wajib memiliki SIM sebagai syarat utama berkendara dan juga penggunaan helm pada saat berkendara.” Sambungnya

Setelah penjelasan oleh Kapolres kepualaun anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti,S.I.K , acara selanjutnya di lanjutkan oleh sesi tanya jawab oleh Kapolres kepada anak anak didik yang hadir pada pagi hari ini.

Dalam kesempatan ini wakil kepala sekolah SMA negri 1 siantan juga Mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Khususnya Polres Kepulauan Anambas yang telah berkenan melaksanakan Jumat Curhat di SMA Negeri 1 Siantan.

Disela-sela kegiatan Kapolres juga memberikan beberapa unit helm kepada anak-anak muda dan guru yang sudah memberikan pertanyaan kepada Polres Kepulauan Anambas. (FR)

Baca Juga  Polres Anambas Panen Raya Ikan

 

 

 

 

 

 

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137395
Users Last 30 days : 2967
Users This Month : 2479
Views This Year : 25649
Who's Online : 1
Your IP Address : 35.174.62.162
Server Time : 2024-04-25
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya