PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Polsek Jemaja Kenalkan Polisi Sahabat Anak

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 2, 2023
Polsek Jemaja Kenalkan Polisi Sahabat Anak
 - (Polsek Jemaja Kenalkan Polisi Sahabat Anak)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS – Polsek Jemaja laksanakan kegiatan polisi anak terhadap sekolah siswa dan siswi taman kanak-kanak 01 kuala maras kecamatan Jemaja timur pagi ini. (02/02/2023).

Kegiatan yang di hadiri oleh ps kanit Binmas Polsek Jemaja Aipda hosea Andy dan juga Brigadir maulyadi bhabinkamtibmas Jemaja timur , dan Briptu guguh panji bhabinkamtibmas kecamatan Jemaja barat menyambangi taman kanak kanak negri 001 dengan tujuan mengedukasi anak anak agar lebih dekat dengan Polri.

Dengan konsep awal iyalah polisi sahabat anak , anggota Polri juga menjelaskan kepada anak anak agar tidak takut terhadap anggota Polri. Menurut Aipda hosea banyak nya kasus di luar mengenai kejahatan terhadap anak kami selaku anggota polsek lettung mengajarkan kepada anak untuk tidak sungkan menjelaskan keluh kesah terhadap anak baik itu hal kecil terhadap teman sepermainannya mau pun masalah dengan orang tua.

“Kami berniat untuk mengajak anak anak ini untuk tidak takut terhadap anggota kepolisian dan juga membuat anggota Polri sebagai teman ataupun sahabat bagi anak anak yang merupakan masa depan bangsa Indonesia ini. Kami juga berharap kedepannya anak anak ini selalu mengedepankan etika dalam setiap kegiatannya baik di tempat mereka bermain maupun di lingkungan keluarganya.”ujar Aipda hosea

Tingginya tingkat bullying terjadi di tinggkat sekolah , pihak kepolisian juga mengharapkan agar setiap guru dapat juga menjadi teman curhat anak anak ini agar tingkat bullying di sekolah dapat di redam , agar tidak terjadi trauma psikis dan juga mental terhadap anak. (Hms)

 

 

 

 

 

Baca Juga  Spesial Bulan Ramadhan, Warkop Abadi Sediakan Paket Hemat
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

141500
Users Last 30 days : 1494
Users This Month : 832
Views This Year : 31781
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-07-18
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya