PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Kapolres Anambas Lakukan Jumat Curhat

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 6, 2023
Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Kapolres Anambas Lakukan Jumat Curhat
 - (Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Kapolres Anambas Lakukan Jumat Curhat)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Dalam mendekatkan diri kepada masyarakat, Kapolres Kepulauan Anambas turun langsung dalam kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein, dan Bhabinkamtibmas Desa Tarempa Barat, Jum’at (06/01/2023).

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti menyebutkan, selain mendekatkan diri kepada masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengar apa saja keluhan-keluhan dari masyarakat.

“Ini merupakan salah satu upaya kami dalam mempererat tali silaturahmi bersama warga dan mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat, lalu kami juga mendengarkan apa saja yang menjadi keluhan serta saran dari masyarakat langsung,” sebutnya.

Selain itu, Syafrudin juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait cuaca ekstrim yang saat ini tengah melanda Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ia meminta kepada para nelayan maupun masyarakat yang selalu menggunakan transportasi laut untuk waspada dan menyiapkan peralatan keselamatan di kapal.

“Dengan kondisi cuaca yang sedang tidak bersahabat seperti saat ini, kami meminta kepada masyarakat khususnya yang berprofesi sebagai nelayan untuk selalu memperhatikan tinggi gelombang yang diinformasikan oleh BMKG,” ujar Syafrudin.

Dikesempatan yang sama, Syafrudin juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan masyarakat wadah untuk bertukar cerita terkait Kamtibmas, khususnya di kondisi cuaca seperti saat ini. (FR)

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga  Tahun 2019, PT Medco Energi Internasional Tbk Rugi Rp283 Miliar
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096032
Users Last 30 days : 1364
Users This Month : 1280
Views This Year : 1924
Who's Online : 0
Your IP Address : 216.73.158.160
Server Time : 2023-01-28
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya