PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Polres Kepulauan Anambas Tandatangani MoU PKS dan PKT Bersama Pihak Perbankan

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 5, 2023
Polres Kepulauan Anambas Tandatangani MoU PKS dan PKT Bersama Pihak Perbankan
 - (Polres Kepulauan Anambas Tandatangani MoU PKS dan PKT Bersama Pihak Perbankan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS – Guna mengamankan Obyek Vital, Polres Kepulauan Anambas mengadakan kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Dan Pedoman Kerja Teknis (PKT) tentang Penyelenggaraan Jasa Pengamanan dan jasa manajemen System’ Pengamanan Obvit Tahun 2023 dengan pihak Bank BNI, BRI, BSI, Riau Kepri Syariah, bertempat di ruang Rupatama Polres Kepulauan Anambas. Kamis (05/01/2023)

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K, Kabagops, Kasat Binmas, Kasat Intel, Kabaglog, Kabagren.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti menjelaskan, tujuan dari penandatanganan MoU ini sebagai upaya preventif dalam rangka menjaga keamanan obyek vital di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) yang kita laksanakan pada hari ini dalam rangka melayani kita semuanya baik itu dalam bidang preemtif maupun pencegahan langsung. Dimana sebagai aparat Negara, Polri harus memberikan Pelayanan yang baik dan memberikan jaminan keamanan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut salah satu perwakilan dari salah satu Bank, mengatakan “Kami sangat berterimakasih atas kerjasama yang telah kita tanda tangani, kami akan semakin percaya diri untuk bisa menjalankan tugas-tugas utama kami dengan baik”.

“Kami akan juga terus merasa aman akan hadirnya Polri dan kami memohon untuk dapat diarahkan agar kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dan tentunya tetap dalam koridor hukum yang telah ditentukan.” jelas salah satu perwakilan Bank. (FR)

 

 

 

 

 

 

Baca Juga  Percepatan Vaksinasi Kembali Dilakukan, Targetnya PTT Dan PNS Di Anambas
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096677
Users Last 30 days : 1538
Users This Month : 516
Views This Year : 2860
Who's Online : 0
Your IP Address : 216.73.158.160
Server Time : 2023-02-08
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya