PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Pimpin Apel Pengamanan Malam Natal, Kapolres Anambas Himbau Petugas Utamakan Humanis

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 24, 2022
Pimpin Apel Pengamanan Malam Natal, Kapolres Anambas Himbau Petugas Utamakan Humanis
 - (Pimpin Apel Pengamanan Malam Natal, Kapolres Anambas Himbau Petugas Utamakan Humanis)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Polres Kepulauan Anambas melaksanakan Apel Kesiapan Malam Natal dalam rangka Operasi Lilin Seligi tahun 2022, Sabtu (23/12/2022) di Mako Polsek Siantan, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti selaku Pemimpin Upacara menyebutkan, dalam pelaksanaan pengamanan malam Natal ini bertujuan untuk menjaga situasi kondusif selama proses Ibadah berlangsung.

“Untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas, maka dilaksanakan Pengamanan Malam Natal ini, supaya para Jemaat yang merayakan Nayal dapat melakukan Ibadah dengan aman dan nyaman,” sebutnya.

Dikesempatan yang sama, Ia juga menyampaikan, kepada seluruh anggota yang akan melakukan pengamanan untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina selama pelaksanaan malam Natal hingga perayaan Natal Minggu 25 Desember 2022 besok.

“seluruh personel yang hadir dalam rangka kegiatan apel persiapan pengamanan malam natal di gereja agar selalu waspada dalam pengamanan Natal tahun ini agar dapat berjalan dengan lancar aman serta masyarakat kab. kepulauan anambas dapat sehat terhindar dari Virus Covid-19, Amin.,” ujar Syafrudin.

Lanjut Syafrudin, dipesankan kepada para personel yang bertugas agar disiplin dan selalu tepat waktu saat melaksanakan tugas.

Serta tetap mengedepankan sikap humanis dan melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap menjaga keselamatan diri.

“Kepada Personel yang di tunjuk melaksanakan Pengamanan di Pos Pam jangan sampai kosong dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang mudik dalam rangka Merayakan Natal dan tahun baru, kenali situasi, kondisi serta potensi kerawanan, lakukan langkah-langkah antisipasi, guna mewujudkan puncak penghargaan Natal yang aman dan nyaman,“ pesannya.

Setelah melaksanakan Apel, Kapolres Anambas didampingi para Pejabat Umum Polres Anambas melakukan sidak Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Baca Juga  Himbau Vaksinasi, Kapolsek Siantan Sambangi Yayasan Khairul Uma

Perlu diketahui, Polres Kepulauan Anambas mendirikan 3 Pos Pengamanan Nataru yang terletak di 3 Polsek di Kabupaten Kepulauan Anambas, yakni di Letung, Palmatak, dan Siantan. (FR)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096034
Users Last 30 days : 1366
Users This Month : 1282
Views This Year : 1926
Who's Online : 0
Your IP Address : 66.249.65.175
Server Time : 2023-01-28
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya