PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

7 Pejabat Utama Polres Kepulauan Anambas Lakukan Upacara Sertijab

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 19, 2022
7 Pejabat Utama Polres Kepulauan Anambas Lakukan Upacara Sertijab
 - (7 Pejabat Utama Polres Kepulauan Anambas Lakukan Upacara Sertijab)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Sebanyak 7 Pejabat Utama (PJU) di Polres Kepulauan Anambas melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Anambas, Senin (19/12/2022) di Lapangan Apel Mako Polres Kepulauan Anambas.

Tak hanya Pejabat Utama saja, Upacara Sertijab ini juga diikuti oleh seluruh Kapolsek beserta jajaran, hingga seluruh personel Polres Kepulauan Anambas.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh PJU yang telah mendedikasikan dirinya untuk melaksanakan tugas di Polres Kepulauan Anambas.

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian para PJU dan rekan – rekan Perwira yang selama ini telah menjalankan tugas di Polres Kepulauan Anambas dengan penuh semangat diujung batas nkri, Rotasi ini merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Ia juga memberikan arahan terkait tugas, wewenang, dan tanggung jawab yang harus dilakukan oleh para Pejabat Umum yang baru saja melaksanakan Sertijab.

“Setelah melaksanakan Sertijab ini, tentunya ada tugas, wewenang, dan tanggung jawab yang mesti dilakukan, maka dari itu diharapkan para Pejabat Utama yang baru saja menjabat agar bisa cepat beradaptasi di lingkungan baru, serta menjaga hubungan baik antar Forkopimda di Anambas,” sebut Syafrudin.

Adapun 7 pejabat utama Polres Kepulauan Anambas yang melaksanakan sertijab diantaranya Kabag Ren dari AKP Jaka Bintara kepada AKP Nuryamsi, Kabag Log AKP Sumarno, Kasat Reskrim dari AKP Rifi Hamdani Sitohang, S.Sos kepada Iptu Rio Ardian, S.H, Kasat Intel dari AKP Mudjiono kepada Ipda Christian Nicholaus Tampubolon, S.H, Kasat Polairud dari AKP Martias kepada Iptu Gayuh Pambudi Utomo, S.Trk, Kasat Lantas dari Kompol Lambok Marito Sinaga kepada Iptu Ridwan, dan Kasi Propam dari Iptu Ridwan kepada AKP Martias. (FR)

Baca Juga  Bangun Kantor, LKKPN KKP Terima Hibah Lahan dari Pemkab Anambas

 

 

 

 

 

 

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096029
Users Last 30 days : 1361
Users This Month : 1277
Views This Year : 1921
Who's Online : 0
Your IP Address : 216.73.158.160
Server Time : 2023-01-28
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya