PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Politisi Milenial Natuna Daeng Ganda Bersama Cen Sui Lan Salurkan Bantuan Banjir

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 18, 2022
Politisi Milenial Natuna Daeng Ganda Bersama Cen Sui Lan Salurkan Bantuan Banjir
Bergerak ke sampul masyarakat Natuna - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

NATUNA– Daeng Ganda Rahmatullah merupakan sosok milenial dengan latar belakang Sarjana Hukum pengusaha muda yang juga Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna, terus bergerak ke sampul masyarakat Natuna membantu warga korban bencana banjir terjadi beberapa waktu lalu.

Dirinya tidak sendiri Daeng Ganda bersama rekan sejawat Partai Golkar, Eri Marka bergerak bersama Anggota DPR RI Cen Sui Lan berkeliling Kota Ranai untuk menyerahkan sembako kepada koban banjir.

“Saya bangga gerak cepat ibu Cen Sui Lan, mulai dari waktu banjir terjadi hingga pasca banjir beliau terus memberikan dukungan kepada para korban,” ungkap Daeng Ganda Rahmatullah ketika mendampingi Cen Sui Lan menyerahkan sembako di Kelurahan Ranai Kota pada Sabtu, 18 Desember 2022.

Daeng Ganda Rahmatullah bersama Cen Sui Lan menyerahkan sembako di Kelurahan Ranai Kota

Daeng Ganda Rahmatullah bersama Cen Sui Lan menyerahkan sembako di Kelurahan Ranai Kota

Daeng Ganda yang juga Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam, (KAHMI) Natuna mengaku prihatin dengan adanya bencana banjir yang terjadi baru baru ini di wilayah Natuna dan telah banyak menelan korban harta benda masyarakat.

“Semoga masyarakat yang terkena dampak banjir bisa tabah. Dan harta benda yang rusak bisa segera diganti oleh Allah,” katanya.

Partai Golkar Besutan Ketua Umum Airlangga Hartarto mengaku akan terus berusaha untuk melakukan perbaikan dalam tata kelola lingkungan, sehingga bisa meminimalisir resiko bencan alam termasuk banjir di Natuna.

Sosok yang juga pengemar permainan bola Lionel Andrés Messi Ganda menguraikan, ada program BSPS yang digagas oleh Cen Sui Lan untuk para korban banjir di Natuna sangat luar biasa membantu masyarakat.

“kita sangat mensyukuri kerja nyata yang dilakukan oleh buk Cen Sui Lan yang langsung turun ke lapangan memantau daerah kita serta menyerahkan secara langsung bantuan kepada kita semua,” urai dia.

Baca Juga  Pasar Ikan KUD Tanjungpinang Roboh, Rahma Kontak Cen Sui Lan

Sedangkan terkait bantuan beasiswa PIP Ganda berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan program ini sebaik mungkin.

“Pendidikan merupakan hal utama, kelak semakin maju zaman pendidikan akan menjadi tolak ukur seseorang untuk mendapatkan pekerjaan, kami tidak ingin ada adik-adik yang putus sekolah karena kurangnya biaya, untuk itu manfaatkan program ini sebaik mungkin,” ujar Ganda.

Selain itu, Ganda juga menyampaikan saat ini para Kader Golkar tengah fokus mencari solusi agar kejadian banjir di Natuna tidak terjadi kembali.

“Buk Cen Sui Lan buktikan ucapannya, dengan membawa Ditjen PUPR langsung melihat dan meninjau keadaan sungai guna mencari solusi kedepan program apa yang harus digesa agar kejadian banjir di Natuna dapat teratasi,” ungkap Ganda.

Terkait hal ini, Ganda juga menyampaikan dukungannya terhadap program-program dari Cen Sui Lan untuk pembangunan di Kabupaten Natuna.

“Kami di daerah juga akan terus memberikan dukungan serta mendorong buk Cen untuk terus membawa program-program baru untuk kemajuan Kabupaten Natuna,” tutupnya.

Untuk informasi, Cen Sui Lan menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir di Kelurahan Batu Hitam, Kelurahan Ranai Kota, Kelurahan Ranai Darat, Kelurahan Bandarsyah, Desa Ceruk dan Desa Sebadai Hulu.

(Dia)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096031
Users Last 30 days : 1363
Users This Month : 1279
Views This Year : 1923
Who's Online : 0
Your IP Address : 216.73.158.160
Server Time : 2023-01-28
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya