PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kajari Pantau Pembongkaran Bangunan, Kembali Menjadi Aset Pemda Natuna

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 17, 2022
Kajari Pantau Pembongkaran Bangunan, Kembali Menjadi Aset Pemda Natuna
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna, Imam Sidabutar SH MH didampingi oleh PLT Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Yan Elhas Zeboea SH - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

NATUNA– Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna, Imam Sidabutar SH MH didampingi oleh PLT Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Yan Elhas Zeboea SH memantau proses kegiatan pembongkaran bangunan.

Dalam pantauan kejaksaan negeri Natuna, Kajari Natuna, Imam MS Sidabutar mengatakan Proses kegiatan pembongkaran bangunan berdasarkan Surat Kuasa Khusus Bupati Natuna kepada Kepala Kejaksaan Negeri Natuna nomor 180/HK-SETDA/VIII/141 tanggal 10 Agustus 2022, untuk menyelesaikan permasalahan tanah milik asset Pemerintah Kabupaten Natuna di Pantai Piwang Kelurahan Batu Hitam Kabupaten Natuna.

“Ya hari ini kita sedang memantau jalannya pembongkaran bangunan beton di pantai Jalan Soekarno Hatta semua berjalan lancar,” ungkap Imam Sidabutar Kajari natuna, Sabtu, (17/12/2022).

Tanah aset pemda Natun

Tanah aset pemda Natuna

Lebih lanjut disampaikan Kajari Natuna, bahwa penyelesaian permasalahan tanah milik asset Pemerintah Kabupaten Natuna senilai Rp. 2.750.435.000,00 yang sebelumnya dikuasai pihak lain selama bertahun-tahun.

“Bangunan tanah ini sudah berlangsung sejak lama berdiri, namun kini pihak kita dari kejaksaan Natuna telah tuntas menyelesaikan,” paparnya.

Bahwa sebelumnya bidang Datun Kejari Natuna telah mengundang pihak yang menduduki lahan tersebut untuk segera membongkar bangunannya yang selama ini dijadikan warung makan dan akhirnya disetujui pembongkarannya.

Pembongkaran bangunan tersebut dilaksanakan oleh pihak Pemda Natuna berlangsung dengan aman dan lancar.
(Rk)

Baca Juga  Merangkum Sejarah Heroisme Petempuran Laut, Lanal Ranai Ikut Upacara Hari Dharma Samudra Di Posal Penagi
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137369
Users Last 30 days : 3037
Users This Month : 2453
Views This Year : 25605
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.14.6.194
Server Time : 2024-04-24
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya