PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Cen Sui Lan Senang Hengki Suryawan Kembali Mimpin Permabudhi Kepri

Mencerdaskan & Memuliakan - November 10, 2022
Cen Sui Lan Senang Hengki Suryawan Kembali Mimpin Permabudhi Kepri
Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI bersama Gubernur Kepri serta pengurus Permabudhi Provinsi Kepri dan kabupaten/kota di Gedung Daerah Tanjungpinang. - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

KEPRI– Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri turut menghadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus Persatuan Umat Budha Indonesia (Permabudhi) Provinsi Kepri dan Permabudhi kabupaten/kota periode 2022-2026 di Gedung Daerah Tanjungpinang, Minggu (6/11/2022).

Cen Sui Lan berpesan kepada pengurus Permabudhi yang baru dilantik tersebut.

“Selamat kepada Pak Hengki Suryawan Sebagai Ketua Umum Permabudhi Provinsi Kepri dan semua pengurus. Serta kepada para Ketua Permabudhi kabupaten/kota se-Kepri,” ujar Cen Sui Lan.

Cen Sui Lan berpesan, Permamudhi Kepri dan kabupaten/kota se-Kepri semakin aktualisasi, dengan kepengurusan yang baru ini.

Baik dalam intern maupun eksternal umat Budha. Sebagai induk organisasi umat Budha, Permabudhi Kepri diharapkan semakin mampu menjadi katalisator dan dinamisator kehidupan beragama di Kepri, yang berdasarkan indek moderasi beragama terbaik seSumatera dan nomor 3 terbaik di Indonesia.

“kedepan kehidupan antar umat beragama semakin baik dan kokoh serta menjadi contoh bagi daerah lain. Sekali lagi selamat kepada para pengurus Permabudhi yang dikukuhkan ini,” kata Cen Sui Lan menambahkan.

Pada kesempatan itu, Hengky Suryawan dilantik menjadi Ketua Pengda Permabudhi Kepri untuk periode kedua setelah terpilih kembali secara aklamasi pada Musda II Permabudhi Kepri.

Ia bersama seluruh Ketua Pengcab Kabupaten/Kota se Kepri dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Permabudhi Philip Kuntjoro Widjaja.

Sementara itu, Ketua Pengda Permabudhi Kepri terpilih, Hengky Suryawan mengharapkan selanjutnya generasi muda di Permabudhi dapat meregenerasi pimpinan kepengurusan.

“Karena setiap urusan di Permabudhi adalah urusan sosial, jadi ini adalah pengabdian. Mari bekerja sama yang baik, bersemangat, dan berbaurlah dengan agama lain karena kita tidak dapat hidup sendiri” tutupnya.

(Dia)

Baca Juga  Pesan Ketum Golkar Cen Sui Lan Gaspol Bersama Rakyat DPR RI 2024
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093463
Users Last 30 days : 1690
Users This Month : 458
Views This Year : 39201
Who's Online : 0
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-07
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya