PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Danrem 033/WP Tutup Secara Resmi TMMD ke-115 di Anambas

Mencerdaskan & Memuliakan - November 9, 2022
Danrem 033/WP Tutup Secara Resmi TMMD ke-115 di Anambas
 - (Danrem 033/WP Tutup Secara Resmi TMMD ke-115 di Anambas)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Komandan Korem 033/Wira Pratama bersama Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan upacara penutupan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-115, Rabu (09/11/2022) di Lapangan Desa Tiangau.

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto selaku Inspektur Upacara menjelaskan, TMMD merupakan salah satu program dari Operasi Bhakti TNI, diwujudkan melalui mendorong Pemerintah dalam menyiapkan dan memperbaiki infrastruktur yang ada di daerah.

“TMMD merupakan upaya kita bersama dalam melestarikan budaya para pendahulu kita, dengan bahu membahu, saling membantu oleh setiap elemen masyarakat yang dikenal dengan istilah Gotong Royong, dan diimplementasikan melalui TMMD,” jelasnya.

Ia juga menuturkan, dari pelaksanaan TMMD ini, terdapat 2 sasaran yang telah berhasil diselesaikan dalam kurun waktu 1 bulan sejak dibukanya TMMD pada 10 Oktober 2022 lalu.

“Untuk sasaran fisik yang telah diselesaikan yaitu pembukaan jalan dari Desa Tiangau menuju Desa Air Bini dengan panjang 875 Meter dan lebar 11 Meter, sementara untuk sasaran non fisik berupa penyuluhan-penyuluhan yang berdampak positif bagi masyarakat dan generasi muda agar mampu membangun karakter bangsa yang kompetitif,” tutur Yudi.

Tak hanya itu, selama 1 bulan tersebut pula, pihaknya juga melakukan beberapa kegiatan sosial berupa pembukaan pelayanan kesehatan secara gratis bagi masyarakat, pembukaan bazaar murah, serta pembagian sembako guna memberikan kesejahteraan kepada masyarakat khususnya di Desa Tiangau.

Dikesempatan yang sama, Yudi juga berterima kasih kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas karena telah berpartisipasi serta membantu mensukseskan pelaksanaan TMMD ke-115.

“Kami berharap semoga apa yang telah diberikan dari program TMMD ini bisa dijaga dengan baik, guna memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat,” pungkasnya. (FR)

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga  Giat Saber, Lurah Tarempa Bersihkan Area Pemakaman
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096032
Users Last 30 days : 1364
Users This Month : 1280
Views This Year : 1924
Who's Online : 0
Your IP Address : 216.73.158.160
Server Time : 2023-01-28
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya