PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Babinsa Koramil 07 Palmatak Laksanakan Komsos Kepada Masyarakat Piabung

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 7, 2022
Babinsa Koramil 07 Palmatak Laksanakan Komsos Kepada Masyarakat Piabung
 - (Babinsa Koramil 07 Palmatak Laksanakan Komsos Kepada Masyarakat Piabung)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID – Babinsa Koramil 07/Palmatak Kodim 0318/Natuna, Kopda Hafit Heriadi melaksanakan kegiatan rutin yaitu Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat Desa Piabung, Kecamatan Palmatak, Sabtu (07/05/2022).

Kopda Hafit Heriadi menjelaskan, kegiatan Komsos yang dilaksanakan merupakan perintah Danramil 07/Palmatak Kodim 0318/Natuna, Lettu INF Hasan Basri, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat tujuannya ialah menjalin silaturahmi bersama seluruh lapisan masyarakat.

“Kita melaksanakan Komsos ini terus secara rutin sesuai perintah atasan, tidak hanya kepada masyarakat biasa, namun seluruh lapisan masyarakat kita gandeng agar hubungan baik terus terjaga dengan baik, apalagi di tengah suasana Lebaran ini,” jelas Kopda Hafit.

Ia juga menyampaikan, sebagai bentuk pengabdian kepada Negara, pengayoman terhadap masyarakat merupakan salah satu hal yang wajib dan selalu dilaksanakan.

“Sebagai abdi Negara, kita selalu menjaga silaturahmi yang baik kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga hubungan selalu terjaga dan meminimalisir kesalahpahaman,” ucapnya.

Kopda Hafit juga mengatakan, selain menjaga silaturahmi, ia juga mengajak siapapun untuk tidak sungkan jika seandainya butuh bantuan dari Babinsa khususnya.

“Hubungan yang baik ini agar kerjasama antara seluruh lapisan masyarakat dan Babinsa khususnya terus baik kedepannya, jadi jangan malu-malu jika butuh bantuan seperti pendampingan ataupun hal lainnya selagi masih berkaitan dengan kami,” kata Kopda Hafit. (FR)

Baca Juga  Staf Terpapar Covid-19, Disperindagkop Anambas Tunda Sidak
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

133857
Users Last 30 days : 6341
Users This Month : 4809
Views This Year : 20984
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-03-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya