PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kajari Natuna Tinjau Langsung Pembangunan Masjid Agung

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 31, 2022
Kajari Natuna Tinjau Langsung Pembangunan Masjid Agung
 - (Kajari Natuna saat memantau langsung pengerjaan di Masjid Agung Baitul Makmur)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Dalam pelaksanaan Kunjungan Kerjanya (Kunker) ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Kajari Natuna tinjau langsung pembangunan di Masjid Agung Baitul Makmur, Selasa (31/05/2022).

Kajari Natuna, Imam MS Sidabutar, menyebutkan, peninjauan ini dilakukan untuk melihat langsung bagaimana proses pengerjaan dan progress pengerjaan landscape di Masjid Agung Baitul Makmur.

“Kita meninjau terlebih dahulu kondisi realnya bagaimana di lapangan, karena ini juga berkaitan dengan MTQ ke-9 Provinsi Kepri yang akan diselenggarakan bulan Juli nanti di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ungkapnya.

Tak hanya meninjau langsung proses pembangunan, Imam juga memberikan saran-saran kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas selama pelaksanaan pembangunan landscape Masjid Agung.

“Salah satu saran kami yaitu untuk berkoordinasi dengan pihak-pihak di Anambas terkait ketersediaan air bersih dan listrik, serta apabila nantinya ada kendala-kendala lainnya, kami harap untuk segera berkoordinasi dengan Cabjari Tarempa,” sebut Imam.

Dikesempatan yang sama, Dirinya berpesan kepada Pemda Anambas untuk berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait mengenai ketersediaan BBM Solar.

“Kami berpesan kepada Pemda Anambas untuk melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait mengenai ketersediaan solar di Anambas, agar pembangunan ini bisa cepat terselesaikan, karena mengingat alat berat menggunakan BBM Solar,” pesan Imam.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Anambas, Sahtiar mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dan kunjungan Kajari Natuna ke Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami berterima kasih atas dukungan dari Kejari Natuna, dan kami juga mohon masukan dan saran dari bapak Kajari Natuna dalam hal pelaksanaan kegiatan pembangunan di Masjid Agung ini,” ujar Sahtiar.

Sahtiar berharap dengan adanya masukan dan saran dari Kajari Natuna kali ini, nantinya seluruh pengerjaan tidak lagi ada kendala serta berlancar dengan baik.

Baca Juga  Mari Sukseskan Pilkada Anambas 2020, Damai dan Tertib

Turut hadir dalam kegiatan kali ini, Kepala Cabjari Tarempa, Roy Huffington Harahap, Asisten 3 Sekretariat Daerah Anambas, Andi Agrial, PPK Pembangunan Masjid Agung, Isa Hendra, dan Kepala Dinas PUPR Anambas, Andyguna K Hasibuan. (FR)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 6 7 0 3
Users Today : 90
Users Yesterday : 24
Users Last 7 days : 647
Users Last 30 days : 1972
Users This Month : 1062
Users This Year : 19211
Total Users : 86703
Views Today : 116
Views Yesterday : 36
Views Last 7 days : 976
Views Last 30 days : 3125
Views This Month : 1542
Views This Year : 28264
Total views : 141967
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.235.140.84
Server Time : 2022-08-14
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya