PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Cen Sui Lan Catat Usulan Basarnas Tanjungpinang

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 18, 2022
Cen Sui Lan Catat Usulan Basarnas Tanjungpinang
Komisi V Dapil Kepulauan Riau, Cen Sui Lan (CSL) melakukan kunjungan kerja ke Kantor Basarnas Tanjungpinang - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

TANJUNG PINANG- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi V Dapil Kepulauan Riau, Cen Sui Lan (CSL) melakukan kunjungan kerja ke Kantor Basarnas Tanjungpinang, Senin (17/10).

Disela-sela kunjungan tersebut Politisi Partai Golkar ini mengatakan Basarnas selalu menjadi Mitra yang luar biasa bagi dirinya sebab lembaga tersebut selalu menjaga kemanusiaan.

“Kunjungan saya kesini karena kita Mitra dan Basarnas juga selalu mendampingi saya kalau setiap saya reses,” ujarnya di kantor Basarnas Tanjungpinang.

Cen Sui Lan juga mengatakan kinerja Basarnas Sudah harus menjadi terdepan

“Komisi Lima melihat basarnas sudah harus menjadi yang terdepan sehingga kita dikomisi lima dalam rangka membangun insfrastruktur termasuk bangunan kita sekarang membangun basarnas semuanya kita perhatikan terutama masalah kelengkapan sarana dan prasarananya didalam melakukan pertolongan,” papar dia.

 

Disaat kunjungan tersebut Cen mempersilahkan Basarnas untuk mengajukan apa yang diinginkan agar dapat dibantu melalui kapasitasnya sebagai legislator.

 

“Apa bila Basarnas di Kepri memerlukan bantuan dari silahkan sampaikan ke saya. Sudah saatnya kita harus memikirkan Anggota-anggota Basarnas untuk kenyamanan mereka bekerja, kalau perlu rumah akan kita ajukan,” jelasnya.

Selain itu, untuk menunjang kinerja Basarnas Tanjungpinang yang membawahi 5 Kabupaten Kota yang ada di Kepri. Cen akan mengajukan sarana dan alat latihan untuk Basarnas Tanjungpinang.

“Akan kita ajukan. Sebagai anggota DPR Komisi V kita akan dorong. Untuk dapat diusulkan,” tegasnya.

(Dia)

Baca Juga  Serahkan Insentif RT RW, Wako Tanjungpinang Usahakan Tahun Depan Akan Diberikan Setiap Bulan
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

134712
Users Last 30 days : 5866
Users This Month : 5664
Views This Year : 22138
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.200.144.68
Server Time : 2024-03-29
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya