PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Warga Antusias, Cen Sui Lan Sosialisasi Bedah Rumah Di Batam

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 13, 2022
Warga Antusias, Cen Sui Lan Sosialisasi Bedah Rumah Di Batam
cen sui lan, anggota komisi v dpr, turun sosialisasi bedah rumah di batam selama dua hari, sabtu-minggu (8-9/10/2022) - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Anggota DPR RI Dapil Kepulauan Riau, Cen Sui Lan, mengungkapkan bahwa dana aspirasinya senilai Rp 40 miliar bakal dialokasikan untuk program Bedah Rumah (Rehabilitasi) warga di Kepri.

Cen menyebutkan, program ini ditarget teralisasi pada tahun 2023 mendatang dengan jumlah penerima sekitar 2.000 rumah dari keluarga yang kurang mampu.

Setidaknya pada petemuan bersama warga kota batam animo masyarakat menyebut antusias terpantau ramai sosialisasi bedah rumah di batam selama dua hari, sabtu dan minggu (9/10/2022).

Cen Sosialisasi Bedah Rumah Di Batam, Warga Antusias Menyambut

Cen Sosialisasi Bedah Rumah Di Batam, Warga Antusias Menyambut

Di enam kelurahan di lima kecamatan se-batam. Bedah rumah 2.000 hunian di kepri, dan batam sebanyak 1.000 unit karena konsentrasi penduduk berdomisili terbanyak di kepri.

Cen sui lan terlihat turun sosialisasi di enam kelurahan di batam, yakni kelurahan tiban lama kecamatan tiban.

kemudian di kelurahan tanjung riau kecamatan sekupang. selanjutnya kelurahan pulau buluh kecamatan bulang. lanjut ke kelurahan sei langkei kecamatan sagulung serta kelurahan duriangkang dan kelurahan tanjung piayu, kecamatan sei beduk.

“Dana itu berasal dari dana aspirasi saya untuk masyarakat kurang mampu di Kepri. Kita realisasikan pada tahun anggaran 2023 nanti,” ujar Cen Sui Lan di sela memberikan pengarahan dan tatap muka dengan warga Calon Penerima Bantuan (CPB).

Selain syarat fisik aladin, alias atap lantai dan dinding, calon penerima bedah rumah harus memastikan legalisasi kepemilikan tanah hunian beres. nantinya warga penerima bedah rumah berhak rp 20 juta, dengan rp 2,5 juta guna biaya pengerjaan tukang.

Selain itu, persyaratan fisik juga ada persyaratan administrasi berupa KTP, KK dan surat legal tanah.

Sehabis sosialisasi dan tanya jawab, cen menyempatkan diri mengobrol dan berfoto bersama dengan warga. acara berlangsung penuh keakraban dan warga antusias mendengarkan paparan cen sui lan.
(Dia)

Baca Juga  Respon DPR RI Kemiskinan Ekstrem, Cen Sui Lan Gelontorkan Bedah di Lingga
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096045
Users Last 30 days : 1377
Users This Month : 1293
Views This Year : 1938
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.213.63.130
Server Time : 2023-01-29
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya