PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Terkini Usai Bintan Pengeledahan KPK Sampai Ke 4 Titik Lokasi Kota Batam

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 6, 2021
Terkini Usai Bintan Pengeledahan KPK Sampai Ke 4 Titik Lokasi Kota Batam
Pelaksana tugas Juru Bicara KPK Ali Fikri - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah 4 lokasi di Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (5/3).

Penggeledahan berkaitan dengan kasus dugaan Korupsi pengaturan barang kena Cukai dalam pengelolaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Bintan Wilayah Kabupaten Bintan Tahun 2016-2018.

“Ya, Jumat (5/03) Tim Penyidik KPK telah selesai melakukan penggeledahan di empat lokasi berbeda di Kota Batam,” kata Pelaksana tugas Juru Bicara KPK Ali Fikri melalui keterangan tertulis, Sabtu (6/3).

Ali Fikri mengatakan, dalam penggeledahan itu pihaknya telah menemukan sejumlah barang bukti yang berkaitan dengan tindak pidana korupsi. Barang-barang itu kata dia, berupa dokumen dan sejumlah benda yang berhubungan dengan tindak pidana korupsi.

Selanjutnya bukti ini akan divalidasi dan dianalisa untuk diajukan penyitaannya yang akan menjadi bagian dalam berkas perkara penyidikan perkara dimaksud,” kata dia.

Penggeledahan itu dilakukan di Kompleks perumahan Rafflesia, Batam, Kompleks Perumahan Bukit Raya Indak Sukajadi, Batam, Kantor PT GBB (Golden Bamboo Bintan), di Kawasan lytech Industri, Batam dan Kompleks Perumahan Sawang Permai, Batam.

KPK saat ini memang tengah fokus melakukan penyidikan baru kasus dugaan korupsi terkait pengaturan barang kena Cukai dalam pengelolaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Bintan Wilayah Kabupaten Bintan Tahun 2016 sampai 2018. (Dea)

Baca Juga  Abdul Haris Serahkan Bantuan kepada Nelayan di Siantan Tengah
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137415
Users Last 30 days : 2987
Users This Month : 2499
Views This Year : 25686
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-25
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya