PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Polsek Siantan Bagikan Masker Kepada Seluruh Penumpang Kapal Ferry

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 12, 2022
Polsek Siantan Bagikan Masker Kepada Seluruh Penumpang Kapal Ferry
 - (Polsek Siantan Bagikan Masker Kepada Seluruh Penumpang Kapal Ferry)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas, Polsek Siantan membagikan masker kepada seluruh penumpang kapal ferry MV. VOC Batavia, Rabu (12/10/2022).

Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat terkait pentingnya penggunaan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran virus.

“Kita belum mendapat arahan dari Pemerintah Pusat bahwa pandemi Covid-19 berakhir, maka itu kami ingin mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar sama-sama menjaga dan mencegah penyebaran virus khususnya Covid-19 agar tak ada lagi kasus positif di Anambas,” ujarnya.

Menurut Gunawan, masker sudah menjadi salah satu kebiasaan, sehingga hal tersebut tentunya memberikan hal positif salah satunya dalam menerapkan pola hidup sehat.

“Masker ini selain melindungi dari Covid-19, juga menyaring udara yang kita hirup, sehingga tentunya memberikan efek positif apabila diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Gunawan.

Selain memberikan masker kepada penumpang, Polsek Siantan juga membagikan masker kepada kapten kapal ferry tersebut, sebagai stok apabila ada ABK ataupun penumpang yang membutuhkan masker selama perjalanan.

Dikesempatan yang sama, Gunawan juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker ketika melakukan aktifitas dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. (FR)

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga  Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Ramadhan, Polsek Siantan Gelar Apel Cipkon
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096032
Users Last 30 days : 1364
Users This Month : 1280
Views This Year : 1924
Who's Online : 0
Your IP Address : 216.73.158.160
Server Time : 2023-01-28
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya