PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

HUT TNI Angkatan Laut Ke-77, Lanal Tarempa Gelar Khitan Massal Dan Pengobatan Gigi Gratis

Mencerdaskan & Memuliakan - September 6, 2022
HUT TNI Angkatan Laut Ke-77, Lanal Tarempa Gelar Khitan Massal Dan Pengobatan Gigi Gratis
 - (HUT TNI Angkatan Laut Ke-77, Lanal Tarempa Gelar Khitan Massal Dan Pengobatan Gigi Gratis)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Dalam rangka HUT TNI Angkatan Laut ke-77, Lanal Tarempa menggelar Khitan Massal dan Pengobatan Gigi secara gratis kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (06/09/2022) di Gedung Napoleon Lanal Tarempa.

Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia untuk memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat dari fasilitas kesehatan yang dimiliki oleh Angkatan Laut.

“Dalam rangka HUT TNI Angkatan Laut kali ini, kami menyelenggarakan Khitan Massal yang diikuti oleh sekitar 25 anak dan Pengobatan Gigi gratis dengan target kami 30 orang di Balai Pengobatan Lanal Tarempa,” jelasnya.

Tak hanya melaksanakan Khitan Massal dan Pengobatan Gigi, Yovan menuturkan nantinya Lanal Tarempa juga akan melakukan beberapa rangkaian kegiatan dalam merayakan HUT TNI Angkatan Laut ke-77.

“Kita juga akan melakukan kegiatan bersih-bersih laut, penanaman ketahanan pangan, nonton bareng pada Sabtu mendatang, serta diakhir bulan nanti kita berencana untuk memberikan pelayanan kesehatan masyarakat di Kecamatan Siantan Timur,” tutur Yovan.

Dalam HUT TNI Angkatan Laut kali ini, Yovan juga berharap TNI Angkatan Laut bisa terus memberi manfaat yang terbaik kepada masyarakat, mulai dari fasilitas kesehatan hingga hal yang lainnya.

“Sesuai pesan dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut, kami harus terus memberikan manfaat kepada masyarakat dan lingkungan,” harapnya.

Sementara itu, Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Herianto mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Lanal Tarempa.

“Kami tentunya mendukung kegiatan ini, dan kami juga berterima kasih kepada Lanal Tarempa karena telah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Anambas,” ucap Herianto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Herianto, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, Kepala Cabjari Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harahap, dan Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein. (FR)

Baca Juga  Relokasi Pelabuhan Bongkar Muat Tarempa, Cen Sui Lan: Kita Perjuangkan Jalur APBN
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 9 5 9 1
Users Today : 27
Users Yesterday : 57
Users Last 7 days : 230
Users Last 30 days : 1710
Users This Month : 1431
Users This Year : 22099
Total Users : 89591
Views Today : 40
Views Yesterday : 92
Views Last 7 days : 382
Views Last 30 days : 2637
Views This Month : 2200
Views This Year : 32768
Total views : 146471
Who's Online : 0
Your IP Address : 154.26.137.127
Server Time : 2022-09-24
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya