ANAMBAS

BBM Naik, MV. VOC Batavia Terpaksa Tunda Berangkat

ANAMBAS -Semenjak ditetapkannya harga baru terkait BBM secara serentak di Indonesia, Kapal Ferry Cepat yang melayani rute Anambas – Batam – Tanjungpinang terpaksa menunda keberangkatannya, Senin (05/09/2022).

Hal itu disampaikan langsung oleh Lina, Agen MV. VOC Batavia di Tanjungpinang kepada Awak media saat dikonfirmasi melalui telepon.

Lina mengatakan, bahwa saat ini MV. VOC Batavia yang direncanakan akan berlayar menuju Anambas dari Tanjungpinang pada Senin ini terpaksa ditunda.

“Iya benar, untuk Senin 5 September 2022 pelayaran dari Tanjungpinang menuju Anambas terpaksa ditunda keberangkatannya karena naiknya harga BBM,” ucapnya.

Ia menyebutkan, tertundanya keberangkatan tersebut disebabkan karena pihak MV. VOC Batavia tengah menunggu Surat Edaran resmi dari Gubernur Kepri terkait kepastian kenaikan harga BBM.

“Sebab kemungkinan akan ada kenaikan harga tiket dikarenakan BBM yang diresmikan mulai naik pada Sabtu kemarin,” sebut Lina.

Tak hanya itu, pihaknya juga masih belum bisa memastikan kapan MV. VOC Batavia akan kembali berlayar melayani rute dari ataupun menuju Anambas.

“Untuk kapan MV. VOC Batavia bisa berlayar kembali ke Anambas kita masih belum tahu, hingga adanya keputusan dari Management perusahaan,” pungkasnya. (FR)

fajar

Leave a Comment

Recent Posts

Sertu Hasibuan Komsos Bersama Ketua BPD Desa Teluk Bayur

Anambas, Gurindam.id - Babinsa Koramil 07/Palmatak, Sertu M Hasibuan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan… Read More

5 hari ago

Pangkoopsudnas Lantik Marsma TNI Fairlyanto, Sebagai Aspers Kaskoopsudnas

GURINDAM.ID- Panglima Koops Udara Nasional (Pangkoopsudnas) Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., memimpin Serah… Read More

1 minggu ago

Koptu Suhendra Dampingi Kades Liuk Salurkan BLT Tahap 1 Tahun 2024

Anambas, Gurindam.id - Babinsa Koramil 07/Palmatak, Koptu Suhendra melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mendampingi… Read More

1 minggu ago

Praka Robi Lakukan Komsos Dengan Berkunjung ke Kediaman Masyarakat Binaannya

Anambas, Gurindam.id - Babinsa Koramil 07/Palmatak, Praka Robi Chairul melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan… Read More

1 minggu ago

Walikota Batam Haji Rudi Silahturahmi Bersama Pengurus PWI Natuna

NATUNA - Haji Muhamad Rudi waktu luang dari kunjungan kerja dipulau Natuna menghadiri pelaksanaan Musabaqoh… Read More

1 minggu ago

Promosi Empat Jabatan Strategis Pangkoarmada III Ada Nama Kolonel Laut Arif Prasetyo Irbiyanto

GURINDAM.ID- Panglima Komando Armada (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Hersan, memimpin upacara Serah Terima Jabatan… Read More

1 minggu ago

This website uses cookies.