PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

BBM Naik, MV. VOC Batavia Terpaksa Tunda Berangkat

Mencerdaskan & Memuliakan - September 5, 2022
BBM Naik, MV. VOC Batavia Terpaksa Tunda Berangkat
 - (BBM Naik, MV. VOC Batavia Terpaksa Tunda Berangkat)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Semenjak ditetapkannya harga baru terkait BBM secara serentak di Indonesia, Kapal Ferry Cepat yang melayani rute Anambas – Batam – Tanjungpinang terpaksa menunda keberangkatannya, Senin (05/09/2022).

Hal itu disampaikan langsung oleh Lina, Agen MV. VOC Batavia di Tanjungpinang kepada Awak media saat dikonfirmasi melalui telepon.

Lina mengatakan, bahwa saat ini MV. VOC Batavia yang direncanakan akan berlayar menuju Anambas dari Tanjungpinang pada Senin ini terpaksa ditunda.

“Iya benar, untuk Senin 5 September 2022 pelayaran dari Tanjungpinang menuju Anambas terpaksa ditunda keberangkatannya karena naiknya harga BBM,” ucapnya.

Ia menyebutkan, tertundanya keberangkatan tersebut disebabkan karena pihak MV. VOC Batavia tengah menunggu Surat Edaran resmi dari Gubernur Kepri terkait kepastian kenaikan harga BBM.

“Sebab kemungkinan akan ada kenaikan harga tiket dikarenakan BBM yang diresmikan mulai naik pada Sabtu kemarin,” sebut Lina.

Tak hanya itu, pihaknya juga masih belum bisa memastikan kapan MV. VOC Batavia akan kembali berlayar melayani rute dari ataupun menuju Anambas.

“Untuk kapan MV. VOC Batavia bisa berlayar kembali ke Anambas kita masih belum tahu, hingga adanya keputusan dari Management perusahaan,” pungkasnya. (FR)

Baca Juga  Lanal Banjarmasin Berikan 380 Dosis Vaksin Bagi Masyarakat Maritim Kalsel
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096042
Users Last 30 days : 1374
Users This Month : 1290
Views This Year : 1934
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.213.63.130
Server Time : 2023-01-29
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya