PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Umat Buddha Terharu Cen Sui Lan Salurkan Ambulance

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 11, 2022
Umat Buddha Terharu Cen Sui Lan Salurkan Ambulance
Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri berpose dengan pengurus yayasan Grha Buddha Manggala Batam di sela penyerahan bantuan mobil ambulans.   - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

BATAM– Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri menyerahkan lagi bantuan hibah mobil ambulans kepada yayasan dan organisasi keagamaan.

Jika sebelumnya Yayasan Pesantren  Hidayatullah dan GBI Batam yang menerima, kini giliran Yayasan Grha Buddha Manggala yang menerima bantuan 1 unit ambulans, Minggu (7/8/2022).

Sebelumnya Cen Sui Lan menyerahkan bantuan hibah mobil ambulans kepada pondok pesantren Hidayatullah di Batu Aji, Kota Batam.

Kemudian, bantuan mobil ambulans juga diberikan kepada Yayasan Kasih Mulia Persada Indonesia (YKMPI) GBI (Gereja Bethel Indonesia) ManHOP (Mandarin House Of Prayer), di gedung ManHOP Batam Center, Kota Batam

Cen Sui Lan menyerahkan bantuan mobil ambulans kepada Irwan selaku Ketua Yayasan Grha Buddha Manggala Batam di Vihara Buddha Manggala Batam, Baloi Indah, Kota Batam.

Penyerahan bantuan hibah 1 unit ambulans ini turut disaksikan pengurus Vihara Buddha Manggala, Batam.

Selain itu, hadir Herdyanto Tenaga Ahli DPR RI, Eko Kodho Prayogo Bimas Agama Budha Kota Batam dan Romo Suwarno, Pemuka Agama Budha Kota Batam, para pengurus Perempuan Budha Kota Batam.

Bantuan hibah 1 mobil ambulans ini berasal dari dana aspirasi Cen Sui Lan. Cen Sui Lan juga menyerahkan dokumen BPKB dan STNK mobil ambulans kepada Irwan Ketua Yayasan Grha Buddha Manggala Batam.

Pada saat penyerahan mobil ambulans tersebut, Cen Sui Lan menerima plakat penghargaan dari Yayasan Buddha Manggala Batam, yang diserahkan Romo Suwarno.

Warga Umat Budha

Yayasan Grha Buddha Manggala Batam di Vihara Buddha Manggala Batam, Baloi Indah, Kota Batam.

Cen Sui Lan dalam sambutan pada acara serah terima hibah 1 unit mobil ambulans itu menyatakan, negara hadir pada semua agama di Indonesa.

“Ini hibah mobil ambulans, sebagai bukti nyata bahwa negara hadir untuk semua agama,” kata Cen Sui Lan.

Baca Juga  DPR RI Buka Batam Festival Imlek 2023, Cen Sui Lan: Mari Perkokoh Kebinekaan

Cen Sui Lan yang juga menjabat sebagai Penasehat IKA Lemhannas Prov Kepri ini meminta agar mobil ambulans ini digunakan untuk kebutuhan umat Buddha dan juga untuk lingkungan sekitar Vihara, yang membutuhkan.

“Kami sangat terharu atas dedikasinya ibu Cen Sui Lan kepada umat antar Agama tidak hanya Budha, Islam dan Kristen semua lapisan masyarakat beliau rangkul,” kata Ahau salah seorang warga Batam yang juga simpatisan Cen Sui Lan selalu melihat aksi nyata Cen Sui Lan ditengah Masyarakat.

Cen Sui Lan atas nama Airlangga Hartarto Ketum DPP Golkar juga menerima plakat penghargaan yang diberikan Yayasan Grha Buddha Manggala. Penghargaan diberikan kepada Airlangga Hartarto atas pengarahannya tentang alokasi penerima hibah ambulans dari dana aspirasi Cen Sui Lan.

(Dia)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

133857
Users Last 30 days : 6341
Users This Month : 4809
Views This Year : 20984
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-03-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya