PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Hari Ini Kelurahan Tarempa Berlaga Di ASKAB, Syamsyir : Tetap Jaga Sportifitas

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 8, 2022
Hari Ini Kelurahan Tarempa Berlaga Di ASKAB, Syamsyir : Tetap Jaga Sportifitas
 - (Tim Sepak Bola Kelurahan Tarempa)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Dalam pertandingannya yang ke-2, hari ini Kelurahan Tarempa akan berlaga di Turnamen Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kepulauan Anambas tahun 2022 melawan Desa Tebang.

Dalam liga kali ini, Lurah Tarempa, Syamsyir menghimbau agar tim tetap menjungjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung.

“Saya berpesan kepada tim yang bertanding hari ini agar tetap menjaga sportifitas, kekompakan tim, serta bermain secara kompetitif,” ujarnya, Senin (08/08/2022).

Dalam laga kali ini, pihak Kelurahan Tarempa akan menurunkan pemain-pemain mudanya untuk turun ke lapangan melawan PS Tebang.

“Sudah 2 tahun kami tidak bermain di liga manapun, harapan kami dalam tahun ini Kelurahan Tarempa bisa memenangkan turnamen Askab,” kata Syamsyir.

Dikesempatan yang sama, Ia juga mengatakan bahwa pihaknya dan masyarakat merasa senang karena digelarnya turnamen sepakbola tersebut.

“Tahun ini kami bersyukur turnamen sepak bola kembali diselenggarakan, setelah 2 tahun vakum, karena masyarakat sudah haus akan event-event seperti ini,” ucap Syamsyir.

Terakhir, Syamsyir berharap kepada tim Kelurahan Tarempa yang akan bertanding dalam laga hari ini untuk mempersiapkan diri agar dapat bertanding secara maksimal melawan PS Tebang. (FR)

Baca Juga  Pemkab Anambas Sinergi Dengan BIN Lakukan Vaksinasi Bagi Anak-Anak
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096207
Users Last 30 days : 1407
Users This Month : 46
Views This Year : 2198
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.222.251.91
Server Time : 2023-02-01
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya