PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

TK dan SD Natuna Ikuti Lomba Mewarnai dan Melukis

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 31, 2022
TK dan SD Natuna Ikuti Lomba Mewarnai dan Melukis
Belasan Anak, dari Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) di Natuna ikuti lomba mewarnai dan melukis - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

NATUNA – Belasan Anak, dari Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) di Natuna ikuti lomba mewarnai dan melukis Dinas Perikanan (Diskan) Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri).

Perlombaan tersebut bertujuan mengembangkan kreatifitas anak dan menjalin silaturhami antar Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP).

Kegiatan yang ditaja oleh DWP Diskan Natuna ini digelar dalam rangka memperingati hari Anak Nasional yang jatuh pada (23/07) lalu.

Ketua DWP Diskan Natuna Sari Eka Wati mengatakan, dalam rangka memperingati hari anak Nasional dan disejalankan dengan peringatan satu Muharam DWP Diskan Natuna menggelar kegiatan lomba mewarnai dan melukis tingkat TK dan SD. Para peserta merupakan anak-anak pegawai Diskan Natuna.

“Untuk TK kita adakan lomba mewarnai, dan SD melukis,” ucapnya di Kantor Diskan Natuna, Jalan Dato Kaya Wan Moh Benteng, Kecamatan Bunguran Timur. (31/07).

Ia menyebut tujuan kegiatan adalah untuk mengembangkan kreatifitas anak dan menjalin silaturahmi antar istri dan pegawai di lingkungan Diskan Natuna.

Ia menambahkan, untuk juara satu, dua dan tiga dalam lomba diberikan piala dan bingkisan sedangkan yang belum berhasil tetap diberikan bingkisan guna menumbuhkan semangat anak dalam berkompetisi.

“Membangun rasa percaya diri, dan membiasakan diri untuk berlomba,” ucapnya.

Sementara Fairus siswa kelas empat SD IT dan Agia siswa TK angkasa mengaku senang berhasil mendapatkan juara satu dalam lomba tersebut.

Mereka mengaku gemar, mengikuti lomba dan senantiasa mengasah kemapuan baik dirumah maupun sekolah.

“Happy (senang), belajar sendiri,” ucap Agia siswa TK angkasa.

Baca Juga  Bhayangkari Cabang Natuna Peringati HKGB Ke-68 Secara Virtual
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137420
Users Last 30 days : 2992
Users This Month : 2504
Views This Year : 25698
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-25
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya