PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Percepatan Vaksinasi Kembali Dilakukan, Targetnya PTT Dan PNS Di Anambas

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 23, 2022
Percepatan Vaksinasi Kembali Dilakukan, Targetnya PTT Dan PNS Di Anambas
Kapolsek Siantan saat meninjau vaksinasi di Kantor Bupati Anambas - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Percepatan vaksinasi terus dilakukan dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di Anambas, dan kali ini target dalam vaksinasi yaitu Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di lingkungan kerja Pemerintah Daerah Anambas, Rabu (23/03/2022).

Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator, Polri, dan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Siantan digelar di Kantor Bupati Anambas.

Kapolres Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, melalui Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein mengajak seluruh PTT dan PNS yang ada di lingkungan Pemda Anambas untuk segera memvaksin diri.

“Tujuan vaksinasi kali ini yaitu untuk memutus penyebaran Covid-19, khususnya di Anambas, maka dari itu, bagi para rekan PTT dan PNS di lingkungan Pemda Anambas yang belum melaksanakan vaksinasi, segera datang ke Kantor Bupati Anambas,” ujarnya.

Gunawan juga mengatakan, selama proses vaksinasi berlangsung, pihaknya terus berusaha maksimal dalam membantu mensukseskan vaksinasi, khususnya di wilayah hukum Polsek Siantan.

“Kami terus melakukan terobosan-terobosan agar masyarakat mau melakukan vaksinasi, salah satu contohnya kami memberikan doorprize dan minyak goreng kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi, dan Alhamdulillah saat ini tingkat antusias masyarakat terus bertambah,” ucap Gunawan.

Dikesempatan yang sama, Dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama beraktifitas.

“Mari kita sama-sama peduli terhadap lingkungan dan menjaga situasi Kamtibmas, yang mana kita ketahui bersama bahwa sebentar lagi umat Islam akan melaksanakan Ibadah Puasa,” pesannya. (FR)

Baca Juga  Harga BBM Jenis Pertalite di Anambas Ikut Naik
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093463
Users Last 30 days : 1690
Users This Month : 458
Views This Year : 39201
Who's Online : 0
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-07
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya