PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kapolres Kepulauan Anambas Kunjungi Desa Tiangau Dalam Pelaksanaan Vaksinasi

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 16, 2022
Kapolres Kepulauan Anambas Kunjungi Desa Tiangau Dalam Pelaksanaan Vaksinasi
Kapolres Anambas bersama Kapolsek Siantan saat memantau vaksinasi di Desa Tiangau - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Selain Desa Mengkait, Desa Tiangau kini menjadi sasaran kunjungan Kapolres Kepulauan Anambas dalam Optimalisasi Vaksinasi Masyarakat, Rabu (16/03/2022).

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti mengatakan, Optimalisasi Vaksinasi Masyarakat ini harus dikejar, karena sebentar lagi akan memasuki Bulan Suci Ramadhan.

“Sebentar lagi kita akan memasuki Bulan Ramadhan, yang mana tentunya masyarakat yang beragama Islam akan melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah, maka dari itu kami akan pastikan masyarakat sudah tervaksin baik Dosis I, II, dan III. Guna memutus penyebaran Covid-19 varian baru, yakni Omicron dan Delta,” ucapnya.

Syafrudin menuturkan, pihaknya juga mendatangkan vaksinator dari Dokkes Polda Kepri, Bripda Aditya, serta dibantu oleh Urkes Polres Kepulauan Anambas.

“Ini adalah upaya dari Polri, Khususnya Polres Kepulauan Anambas untuk mendukung Program Pemerintah dalam mengoptimalkan vaksinasi di Kabupaten Kepulauan Anambas,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Dirinya menyebutkan, dalam pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Kepulauan Anambas, perlu adanya kerjasama dari seluruh elemen untuk mensukseskan vaksinasi di masyarakat.

“Perlu kerjasama semua elemen masyarakat, Pemda, Pihak Desa serta TNI dan Polri harus saling koordinasi sehingga dalam kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik,” sebut Syafrudin.

Terakhir, Kapolres Kepulauan Anambas juga memberikan apresiasi dan memberikan tali asih sebagai ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung program vaksinasi massal kali ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Siantan IPTU Gunawan Husien serta Kades Tingau Khermansyah. (FR)

Baca Juga  Anambas Surganya Eko Wisata Bahari Berbasis Budaya Melayu Kepri
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

092920
Users Last 30 days : 1541
Users This Month : 1435
Views This Year : 38284
Who's Online : 3
Your IP Address : 44.197.108.169
Server Time : 2022-11-29
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya