PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Buronan Dari Tanjungpinang Yang Kabur Ke Anambas Diringkus Polsek Siantan

Mencerdaskan & Memuliakan - September 14, 2022
Buronan Dari Tanjungpinang Yang Kabur Ke Anambas Diringkus Polsek Siantan
 - (Buronan Dari Tanjungpinang Yang Kabur Ke Anambas Diringkus Polsek Siantan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Satu orang buronan berinisial TS yang diduga melakukan aksi pencurian oleh salah satu masyarakat di Kota Tanjungpinang berinisial HY berumur 41 tahun yang melarikan diri ke Anambas berhasil diringkus tim gabungan Polsek Siantan dan Polsek Bukit Bestari, Rabu (14/09/2022).

Sebelumnya, aksi pencurian tersebut terjadi ketika HY sedang hendak membayar pajak di kantor BP2RD Kota Tanjungpinang pada 29 Agustus 2022 lalu.

Setelah membayar pajak, korban menuju Bank Riau Kepri dan menyadari bahwa dompet yang Ia bawa hilang kemudian menanyakan terkait hal tersebut kepada staff kantor BP2RD untuk memeriksa CCTV.

Ketika dilakukan pemeriksaan terhadap CCTV, terlihat jelas bahwa dompet korban telah diambil oleh seseorang yang tidak dikenal, sehinhga HY langsung melaporkan hal tersebut kepada Polsek Bukit Bestari dan diperoleh informasi bahwa pelaku sudah berada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kapolsek Siantan, AKP Gunawan Husein menjelaskan, ketika mengetahui informasi tersebut dari Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Ady, Ia langsung melakukan koordinasi dengan Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti.

“Ketika mendengar informasi bahwa pelaku sudah berada di Tarempa, maka kami langsung berkoordinasi dengan Kapolres Kepulauan Anambas dan diperintahkan agar membantu tim dari Polsek Bukit Bestari untuk mencari pelaku sampai dapat,” jelasnya.

Mendapat perintah tersebut, pihaknya langsung membuat tim gabungan dari Polsek Siantan dan Polsek Bukit Bestari untuk langsung melakukan penyisiran wilayah.

“Pada 13 September 2022 pukul 19.00 WIB, tim menemukan pelaku tengah berjalan kaki di Jalan Hang Tuah, depan kantor BRI Tarempa, dan langsung mengamankan pelaku,” sebut Gunawan.

Saat ini pelaku berhasil diamankan di Polsek Siantan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (FR)

Baca Juga  Polres Anambas Upacara Virtual HUT Bhayangkara ke-74
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096207
Users Last 30 days : 1407
Users This Month : 46
Views This Year : 2198
Who's Online : 0
Your IP Address : 216.73.158.160
Server Time : 2023-02-01
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya