PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Selama Pandemi Covid-19, Satpol PP Anambas Terus Lakukan Yustisi

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 16, 2022
Selama Pandemi Covid-19, Satpol PP Anambas Terus Lakukan Yustisi
 - (Sekretaris Satpol PP Anambas, Rio Rizal Nasution)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Meski Anambas beberapa waktu yang lalu tidak ada kasus terkonfirmasi positif Covid-19, Satpol PP tetap terus melakukan operasi yustisi.

Sekretaris Satpol PP Anambas, Rio Rizal Nasution menyebutkan, sejak adanya Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 43 tahun 2020, pihaknya terus melakukan operasi maupun razia yustisi di lokasi-lokasi keramaian di Anambas.

“Dari ditetapkannya Perbup tersebut hingga saat ini, kita terus melakukan kegiatan yustisi, meski beberapa waktu yang lalu Anambas sempat nihil kasus terkonfirmasi Covid-19,” ungkapnya, Rabu (16/02/2022) saat ditemui Awak media, di ruangannya.

Kegiatan yustisi terus dilakukan karena menurutnya, himbauan kepada masyarakat tetap terus dilakukan guna mencegah penularan Covid-19 khususnya di Anambas.

“Kita ingin masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan ketika beraktifitas, agar mencegah terjadinya penularan Covid-19 dan virus lainnya,” ujar Rio.

Dikesempatan yang sama, Kepala Bidang Penegakan Produk Hukum Daerah, Richart, menyebutkan, tak hanya melakukan kegiatan yustisi kepada masyarakat, pihaknya juga menerapkan hal serupa kepada PTT dan PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Saat ini kami juga memfokuskan yustisi kepada PTT dan PNS di Anambas, jadi tak hanya masyarakat saja, dan itupun sudah disampaikan oleh pak Bupati ketika rapat kemarin,” sebut Richart.

Lanjut Richart menjelaskan, dari hasil operasi yustisi di bulan Januari 2022, jumlah pelanggar prokes di Anambas tercatat sebanyak 19 orang.

Terakhir, Rio dan Richart berpesan kepada seluruh masyarakat hingga PTT dan PNS di Anambas untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas, serta apabila ada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, agar segera melakukan vaksinasi. (FR)

Baca Juga  Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, Sertu M. Hadi Sambangi Desa Teluk Siantan
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

139006
Users Last 30 days : 1537
Users This Month : 1372
Views This Year : 28093
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-05-27
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya