PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Airlangga Hartarto Pakai Songkok To Bone Optimistis Bersama Ormas MKGR Golkar Menuju 2024

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 18, 2022
Airlangga Hartarto Pakai Songkok To Bone Optimistis Bersama Ormas MKGR Golkar Menuju 2024
Menteri Koordinator Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengenakan baju kuning emas melekat Sokko recca atau dikenal dengan nama Songkok To Bone - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Perayaan HUT Ormas MKGR (Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong) Partai Golkar di Makassar, Sulawesi Selatan, jadi sorotan.

Pasalnya, dalam acara yang dihadiri Menteri Koordinator Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengenakan baju kuning emas melekat Sokko recca atau dikenal dengan nama Songkok To Bone. Perayaan sangat memukau para simpatisan, kader partai juga terdapat ornamen emas di bendera Merah Putih.

Selain Airlangga, hadir pula Penjabat Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Ketua DPD Taufan Pawe, kepala daerah dan anggota DPR dari Fraksi Golkar, serta ratusan kader.

Airlangga Hartarto

Acara yang digelar di Phinisi Ballroom, Claro HotelJl AP Pettarani tersebut digelar pada Minggu malam (16/1/2022)

Airlangga berharap Ormas MKGR segera konsolidasi penguatan dukungan dengan membentuk jaringan basis massa sampai ke tingkat desa yang merupakan kekuatan utama Partai Golkar.

Hal itu disampaikan Airlangga Hartarto dalam sambutannya pada acara perayaan HUT Ormas MKGR ke-62 di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu 16 Januari 2022.

“Semoga ke depannya, Ormas MKGR mampu berbenah diri untuk berkontribusi pada agenda-agenda politik Partai Golkar terutama memenangkan Pilpres 2024, Pileg 2024 dan Pilkada 2024,” ujarnya.

Menko Perekonomian ini meminta Ormas MKGR pantang mundur berlayar terus apapun gelombang dengan arah kompas
yang jelas. Menurut Airlangga sudah 20 tahun Partai Golkar tidak menang dalam Pilpres.

Untuk itu, Ia mengajak seluruh kader Partai Golkar khususnya yang ada di Ormas MKGR untuk berjuang dalam Pemilu 2024.

Arah kita menuju kemenangan 2024. Saudara siap? Sanggup? Siap berdakwah tarik menarik rakyat untuk menang. Kita perlu tarik hati rakyat. Bukan hanya kader tetapi juga rakyat luar partai Golkar,” ucapnya.

Kita harus semangat karena kita perlu berjuang menuju 2024. golkar terus berjuang, terus bekerja, terus berkarya. Kita punya pengalaman pilkada 62 persen menang.

Baca Juga  Nenek Any Teteskan Air Mata Karena Anggota DPR RI Cen Sui Lan Lakukan ini

Oleh karena itu Golkar pemenang tunjukkan kita partai pemenang. Tunjukkan semangat punya kemampuan menang. Apapun ditanam ujungnya warna kuning. Siap,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies kadir mengajak, seluruh elemen MKGR seluruh Indonesia sebagai kebangkitan baru untuk menentukan organisasi dan kaderisasi Ormas MKGR agar lebih maju dan lebih bersemangat kedepan.

“Kita meminta agar dilakukan konsolidasi di daerah-daerah dan kerja-kerja nyata,” ungkap Adies.

Orang bugis, kata Adies Kadir, merupakan orang pelaut dengan menggunakan kapal Phinisi.

“Sebagai pelaut kami diajarkan untuk menantang gelombang ombak besar. Slogan orang Bugis-Makassar sekali layar terkembang pantang biduk surut ke pantai. Sekali Ormas MKGR mendukung Airlangga Hartarto wajib hukumnya MKGR menangkan di Pilpres 2024,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara perayaan HUT Ormas MKGR, Plt Gubernur Provinsi Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Bendahara Umum DPP Partai Golkar Dito Ganinduto, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulsel, Taufan Pawe, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurul Arifin dan Erwin Aksa, Wakil Ketua Umum DPP Ormas MKGR, Meutya Hafid serta Sekjen MKGR Ilham Permana dan Bendahara MKGR Dyah Roro Esti.
(Fajar/grd)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 2 2 6 0
Users Today : 9
Users Yesterday : 21
Users Last 7 days : 193
Users Last 30 days : 1161
Users This Month : 631
Users This Year : 14768
Total Users : 82260
Views Today : 73
Views Yesterday : 118
Views Last 7 days : 475
Views Last 30 days : 1948
Views This Month : 1213
Views This Year : 21297
Total views : 135000
Who's Online : 0
Your IP Address : 35.170.82.159
Server Time : 2022-05-22
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya