PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kejati Kepri Gelar Turnamen Berhadiah Belasan Juta

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 17, 2021
Kejati Kepri Gelar Turnamen Berhadiah Belasan Juta
 - (Kejati Kepri Gelar Turnamen Berhadiah Belasan Juta)
RajaBackLink.com
Editor fajar

Tanjungpinang, Gurindam.id – Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Hari Setiyono, SH.MH., membuka gelaran turnamen tenis Kajati Kepri Cup II dan turnamen bulutangkis Adhyaksa CUP III di lapangan upacara Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Kamis (16/12).

Bertema “Menjunjung tinggi sportifitas untuk meningkatkan prestasi” Turnamen Tenis dan Bulutangkis akan berlangsung mulai tanggal 16 hingga 19 Desember 2021 dengan hadiah utama sebesar Rp. 15 Juta untuk masing-masing cabang olahraga Bulutangkis dan Tenis.

Kegiatan yang berlangsung selama empat hari ini bertempat di Lapangan Kejati Kepri, MaKorem 003/WP dan Kantor Kejaksaan Negeri Tanjungpinang.

“Dalam sebuah pertandingan olahraga kita harus jujur dan menjunjung tinggi sportifitas, sifat jujur dan sportif adalah pondasi untuk tidak melakukan korupsi, demikian disampaikan Kajati. Selain itu, dengan adanya kedua turnamen tersebut diharapkan dapat memberi peluang usaha bagi sektor usaha kecil dan menengah di sekitar pertandingan,” ujar Hari Setiyono dalam sambutannya.

Turut hadir Pangkogabwilhan I, Sekda Provinsi Kepri mewakili Gubernur Kepri, Danrem 003 Wira Pratama diwakili dan unsur Forkopimda Provinsi Kepulauan Riau lainnya serta Wakajati Kepulauan Riau dan pejabat utama Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau. (MS)

Baca Juga  Bupati dan Wakil Bupati Anambas Gelar Safari Ramadhan
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

141322
Users Last 30 days : 1486
Users This Month : 654
Views This Year : 31517
Who's Online : 2
Your IP Address : 44.210.151.5
Server Time : 2024-07-14
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya