PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Polres Anambas Terima Sertifikat Tanah Mako Polres Dan Rusunawa Dari BPN

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 16, 2021
Polres Anambas Terima Sertifikat Tanah Mako Polres Dan Rusunawa Dari BPN
Badan Pertanahan Nasional (BPN) Anambas melakukan serah terima sertifikat tanah Markas Komando (Mako) Polres Anambas - (Gurindam.id)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id -Badan Pertanahan Nasional (BPN) Anambas melakukan serah terima sertifikat tanah Markas Komando (Mako) Polres Anambas dan Rusunawa bersama Polres Anambas, Kamis (16/11/2021).

Penyerahan sertifikat tanah ini juga disaksikan langsung oleh Pejabat Umum (PJU) Polres Anambas serta pemberian sertifikat tanah langsung dari Kepala BPN Anambas, Hermansyah Simatupang.

Kapolres Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, mengucapkan rasa syukur karena tanah Mako dan Rusunawa Polres Anambas sudah memiliki sertifikat.

“Alhamdulillah kami tadi sudah menerima sertifikat tanah Mako dan Rusunawa Polres Anambas, semoga ini menjadi sarana bagi kami dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat semakin lebih baik,” ujarnya.

Seusai penyerahan sertifikat tanah tersebut, Personel Baglog langsung berkoordinasi dengan Faskon Biro Logistik Polda Kepri terkait penyerahan dan penyimpanan sertifikat tanah Mako dan Rusunawa Polres Anambas.

“Nantinya sertifikat tanah itu akan disimpan di Mapolda Kepri, dan juga kami tadi sudah berkoordinasi dengan Operator Sima BMN untuk penginputan aset pertanahan ke dalam aplikasi Sima BMN,” ucap Syafrudin.

Terakhir, Dirinya berharap, dengan sudah keluarnya sertifikat tanah Mako dan Rusunawa, Polres Anambas bisa terus menjadi pengayom masyarakat yang lebih baik. (FR)

Baca Juga  DPMPTSP Anambas Gelar Pelatihan Kepada Para Pengusaha
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137697
Users Last 30 days : 2697
Users This Month : 63
Views This Year : 26166
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-05-02
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya