PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Pemko Tanjungpinang Gelar Rakor Menjelang Nataru

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 8, 2021
Pemko Tanjungpinang Gelar Rakor Menjelang Nataru
Pemko Tanjungpinang Gelar Rakor Menjelang Nataru - (Gurindam.id)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Tanjungpinang, Gurindam.id – Pemerintah Kota Tanjungpinang gelar Rapat Koordinasi menyambut Natal dan Tahun Baru 2022 bersama pengurus gereja bertempat di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah lantai III Kantor Walikota Tanjungpinang Senggarang, Rabu (08/12/2021).

Pada rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Walikota Tanjungpinang Hj Rahma SIP diikuti oleh Pasi Ops Kodim 0315/Bintan Mayor Inf Rinson Istinjak, Kasubbag Dalops Polres Tanjungpinang Iptu Sanggam Simare-mare serta seluruh tokoh agama.

Diwilayah Kota Tanjungpinang terdapat Fasilitas Umum yang perlu di antisipasi diantaranya bandara, pelabuhan,pusat perbelanjaan atau pasar, dan rumah sakit.

Rahma mengatakan pada hari ini rapat koordinasi merupakan lanjutan dari rapat sebelumnya bersama FKPD bahwa saat ini Kota Tanjungpinang sudah zero Covid 19.

“Hari ini tentu bersyukur kita semua karena sudah lebih baik dan tentunya kami ingin menyampaikan mari kita bersama-sama mempertahankan yang namanya kondisi covid 19 di Kota Tanjungpinang ini sudah nol kasus dan tidak ada salahnya kita tetap waspada karena di momen-momen tertentu, bukan tidak mungkin akan ada hal-hal yang tak diinginkan,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, lanjut Rahma, kita persiapkan segala sesuatunya untuk bisa mengantisipasi karena bukan tidak mungkin juga akan datang saudara-saudara kita dari luar daerah untuk merayakan Natal di kota kita.

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang yang diwakili oleh Iptu Sanggam Simare-mare menyampaikan bahwa ada operasi lilin Seligi 2021 selamat masa Nataru ini.

“Dalam kegiatan Operasi Lilin Seligi terdapat 402 personil yang terdiri dari Polri 283 dan sejumlah instansi terkait sebanyak 113, yang akan terbagi menjadi beberapa posko yaitu, utama di Polres, di tepi laut, batu X, Bintan rezeki, pos bergerak berada di laut,” ujar Iptu Sanggam Kasubbagdalop Polres Tanjungpinang. (MS)

Baca Juga  Pasien Covid-19 Meningkat Pembelajaran Kembali Online
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

141440
Users Last 30 days : 1474
Users This Month : 772
Views This Year : 31713
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.238.121.7
Server Time : 2024-07-17
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya